Pembaruan Langsung Kasus COVID-19
SUARA USU
USU News

Maknyus ! Bakso Pangsit Mas Broto Pilihan Mahasiswa Sekitar USU

Penulis : Saraswani Al Safina / Dinda Soraya

SUARA USU, Medan. Bakso adalah salah satu makanan yang digemari banyak orang. Makanan berbahan dasar daging sapi hingga ayam menjadi sangat begitu populer karena dapat dinikmati oleh semua kalangan. Bakso biasa disajikan dengan mie bersama sawi, kerupuk bahkan ayam semur. Lebih nikmat jika disantap ketika cuaca mendung, terasa hangat dibadan. Maknyus! Kata pecinta kuliner Indonesia.

Kali ini ada tempat langganannya mahasiswa USU yang berlokasi di Mie ayam mas broto bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Warung bakso ini terletak di Jl. Dr. Mansyur tepatnya di depan Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara.

Pelanggan yang datang biasanya berasal dari mahasiswa USU, dokter dan perawat rumah sakit USU serta masyarakat sekitar. Menu yang ditawarkan juga beragam seperti, mie ayam, bakso, soto, nasi goreng, dan ayam penyet. Warung bakso ini buka dari pukul 10.30 hingga 22.00.

Selain harganya yang terjangkau, cita rasa yang enak merupakan salah satu hal yang dicari oleh Mahasiswa saat sedang berburu kuliner. Menyantap semangkok bakso bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi rasa lapar yang melanda, apalagi belakangan ini kota Medan sering diguyur hujan.

Tapi ada yang berbeda dari bakso biasa, di warung bakso Mas Broto ini kita bisa menikmati pangsit kriuk. Kerupuk pangsit ini sebagai pendamping semangkuk bakso. Untuk kalian yang ingin menyantap makanan ini tapi malas untuk pergi langsung ketempatnya, kini Mie Ayam Mas Broto bisa kita temui diaplikasi Ojek Online.

Redaktur Tulisan : Riska Apsari

0 0 vote
Article Rating

Related posts

Penting, Strategi Irit di Tengah Pandemi COVID 19

REDAKSI

Kegagalan Dan Pantang Menyerah Jadi Penguat Diri Secarik Kisah Sang Executive Producer Beritasatu TV

suarausu

Antisipasi Penyebaran Corona, USU Akan Tutup Total

suarausu
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

COVID 19

[covid-data]