SUARA USU
Kabar Kampus

Memaknai Kasih Tuhan, IMPROSAJA FISIP USU Sukses Adakan Syukuran Natal dan Tahun Baru

Oleh : Syahfira Insani Agustin

Suara USU, MEDAN. Meskipun sudah memasuki pertengahan Januari, namun kasih dan belajar natal masih terasa. Ikatan Mahasiswa Program Studi Administrasi Perpajakan (IMPROSAJA) FISIP USU sukses menggelar syukuran natal dan tahun baru (15/01). Acara natal dan tahun baru ini dilakukan secara tatap muka di Gereja HKBP Padang Bulan, Medan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Tidak hanya dihadiri oleh mahasiswa/i kristen IMPROSAJA, acara ini juga dihadiri oleh dosen administrasi perpajakan, alumni administrasi perpajakan dan steering committee (SC), perwakilan orang tua mahasiswa, serta perwakilan seluruh Himpunan Mahasiswa Jurusan yang ada di FISIP USU.

Syukuran natal dan tahun baru ini mengangkat tajuk “Kasih Allah Sudah Nyata” dengan harapan melalui acara natal ini, mahasiswa/i kristen IMPROSAJA semakin memaknai kasih Allah dan mampu menyatakan kasih-Nya terhadap sesama.

“Acara ini sengaja dilaksanakan pertengahan Januari karena kami ingin merayakan natal sekaligus tahun baru bersama mahasiswa/i kristen IMPROSAJA seraya mengucap syukur atas hari baru dan juga semester baru yang akan dilakukan dalam kegiatan perkuliahan,” tutur Rafalinsi Sitepu sebagai ketua panitia.

Rafalinsi juga menambahkan dirinya merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat dalam acara natal dan tahun baru yang dilaksanakan IMPROS tahun ini dapat terlaksana dengan baik.

Adapun rangkaian acara natal dan tahun baru IMPROSAJA ini diawali dengan nyanyian serta tarian, dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan, dan diisi dengan fragmen, membaca liturgi, vokal solo, duet, vokal grup serta ditutup dengan salam dan doa dari bapak pendeta.

Redaktur: Agus Nurbillah


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Pekan Ilmiah Manajemen 2.0 Siap Dimulai!

redaksi

5 Mahasiswa Antropologi USU Lulus Program Kolaborasi AAI dan SKK-Migas!

redaksi

Wakil Walikota Medan Hadiri Dialog Interaktif dengan PMM 3 Inbound USU Kelompok Sisingamangaraja

redaksi