SUARA USU
Kabar Kampus

Menjalankan Hari Penuh Kebugaran dan Produktivitas Melalui Acara ‘Campus Run’

Reporter: Katrin Alina/ Wildatul Mutiah

Suara USU, Medan. Acara Campus Run yang diadakan oleh Kahf dan Wardah bersama PEMA FK USU telah usai dilaksanakan pada hari ini (02/06/24). Berlokasi di Parkiran Fakultas Kedokteran USU, kegiatan ini dihadiri oleh Nashwa Zahira sebagai guest star, Melkisedek Nababan sebagai pemateri, dan juga turut dihadiri oleh kurang lebih 200 peserta.

Berkolaborasi dengan PEMA FK USU, Campus Run diadakan dalam rangka memperkenalkan brand Kahf dan Wardah dari perusahaan PT. Paragon Technology & Innovation kepada mahasiswa dan khalayak umum. Adapun tujuan acara ini dilaksanakan adalah untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya hidup sehat.

Dengan berbagai rangkaian acara yakni dimulai dari lari bersama sejauh 3 KM di lingkungan USU, dilanjut dengan talkshow, cek kesehatan, hingga dimeriahkan dengan door prize. Talk Show dibawakan oleh Melkisedek Nababan, seorang mahasiswa Fakultas Kedokteran USU, penerima program beasiswa Paragon serta Terbaik 3 Duta Bahasa Sumatera Utara 2023. Ia menyajikan sebuah materi tentang pola hidup sehat yang berjudul ‘Think fit, Think productive, Move your body, Move your day’.

Kegiatan ini menimbulkan antusias yang luar biasa dari pemateri dan juga pesertanya.

“Saya tidak menyangka bahwa peserta yang ikut ada sampai 200, acaranya sangat seru dan keren, panitianya juga sangat bagus, antusiasnya sangat baik, terutama saat penyampaian materi,” papar Melki. Ia berharap dengan terlaksananya acara ini, semua orang bisa menjadi lebih sadar akan kesehatan dan berolahraga sehingga bisa mendapatkan tubuh yang sehat.

“Acaranya menyenangkan! Selain sehat bareng, kita juga seru-seruan bahkan dapat doorprize. Semoga acara seperti lebih sering lagi diadakan,” ujar Ananda Rizqullah, salah seorang peserta.

“Kegiatannya sangat menyenangkan. Disini aku dapat bertemu dengan orang-orang baru, juga mendengarkan talkshow yang sangat bermanfaat mengenai kesehatan. Harapannya acara seperti ini lebih luas lagi campaign nya sehingga menjangkau audiens lebih luas,” tambah Mughis Abiyi, salah satu peserta lainnya.

“Semoga kedepannya lebih sering event seperti ini diadakan,” pungkas Putri Wardhani sebagai PIC.

Redaktur : Evita Sipahutar


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Periode Baru, 55 Pengurus IMPRODIAP Resmi Dilantik

redaksi

Penantian Regenerasi PEMA FIB, Eibram: Akan Berlangsung dalam Waktu Dekat

redaksi

Resmikan Kepengurusan Baru, FOSKAMI PEMA FK USU Adakan Pelantikan Periode 2024

redaksi