SUARA USU
Tempat

Monako Park Sibiru-Biru: Tempat Destinasi Wisata dan Kegiatan Organisasi

Reporter: Yulia Tarigan

Suara USU, Medan. Monako Park merupakan destinasi wisata yang terletak di Desa Namo Baru, Kecamatan Sibiru-Biru, Deli Serdang, Sumatera Utara. Monako Park Sibiru-Biru hadir sebagai tempat wisata yang menawarkan pesona alam yang indah dan udara yang sejuk. Dibangun di atas lahan seluas 5 hektar, taman ini menjelma menjadi destinasi favorit bagi keluarga dan para pecinta alam.

Monako Park Sibiru-Biru memanjakan pengunjung dengan panorama alam yang begitu asri. Dikelilingi oleh hamparan sawah hijau dan pepohonan rindang, taman ini menghadirkan suasana yang tenang dan damai. Suara gemericik air dari kolam dan kicauan burung-burung semakin menambah syahdu suasana.

Taman ini menyediakan berbagai wahana dan fasilitas yang menarik untuk dinikmati oleh semua kalangan. Bagi anak-anak, terdapat taman bermain dengan berbagai permainan seru seperti ayunan, perosotan, dan jungkat-jungkit. Kolam renang dengan air yang jernih dan segar juga menjadi pilihan yang tepat untuk berenang dan bermain air.

Bagi para pecinta fotografi, Monako Park Sibiru-Biru menawarkan berbagai spot foto yang instagramable. Taman bunga yang berwarna-warni, replika menara Eiffel, dan rumah-rumah hobbit menjadi beberapa contoh spot foto yang menarik untuk diabadikan. Selain itu, Monako Park Sibiru-Biru juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang lainnya seperti mushola, toilet, dan area parkir yang luas. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai kuliner khas Sumatera Utara di warung-warung makan yang tersedia di dalam taman.

Monako Park Sibiru-Biru tak hanya cocok untuk wisata keluarga, tetapi juga menjadi tempat yang ideal untuk mengadakan berbagai kegiatan organisasi. Luasnya taman dan suasana yang asri menjadikannya tempat yang tepat untuk menggelar acara seperti gathering, outbound, dan pelatihan. Pihak pengelola taman juga menyediakan paket khusus untuk kegiatan organisasi dengan harga yang terjangkau.

Monako Park Sibiru-Biru mudah diakses dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Dari Kota Medan, taman ini dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih 1 jam perjalanan. Tiket masuk ke taman ini juga sangat terjangkau, hanya Rp10.000 untuk anak-anak dan Rp15.000 untuk orang dewasa.

Monako Park Sibiru-Biru merupakan destinasi wisata yang tepat bagi sobat Suara USU yang ingin mencari tempat untuk bersantai, berekreasi, dan menikmati keindahan alam. Dengan pesona alamnya yang memukau, beragam wahana dan fasilitas, serta akses yang mudah, Monako Park Sibiru-Biru siap memberikan pengalaman wisata yang tak terlupakan.

Redaktur: Dinda Ratu Nayla 


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Mie Ayam Bakso Mas Broto: Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima

redaksi

The Gade Creative Lounge: Area Menarik di Pepustakaan

redaksi

Nikmati Kelezatan Kuliner Terjangkau di Ayam Penyet Mas Putra 21

redaksi