SUARA USU
Kabar Kampus

Open Recruitment LPTQ USU, Bersama Menjadi Insan Yang Cinta Al Qur’an

 

Oleh: Atika Larasati dan Amanda Amelia

Suara USU, Medan. Ada kabar gembira dari UKM LPTQ untuk mahasiswa/i USU stambuk 2019-2020. UKM ini sedang melangsungkan open recruitment untuk pengurus magang. UKM LPTQ menawarkan empat bidang, yaitu bidang musabaqah, tarbiyah, silaturahmi, dan nasyid. Pendaftaran akan dimulai tanggal 15-25 Maret 2021 melalui link pendaftaran http://bit.ly/DaftarLPTQUSU2021.

UKM LPTQ (Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran) USU merupakan wadah para mahasiswa/i muslim di lingkungan USU dalam meningkatkan prestasi di bidang Musabaqoh Tilawatil Quran.

“UKM ini berperan sebagai ruang untuk meningkatkan generasi Qurani yang penuh prestasi. Di mana, seluruh anggota juga akan belajar yang berhubungan dengan Musabaqoh Tilawatil Quran,” papar Zainal Habibi Situmeang selaku ketua umum UKM LPTQ melalui pesan WhatsApp.

Mahasiswa jurusan Teknik Industri 2018 ini Berharap agar anggota yang terpilih aktif, bisa bekerja sama dengan baik, dan cinta Al-Qur’an.

“Harapannya dapat melakukan segala kegiatan ataupun aktif dalam urusan LPTQ sendiri, dapat bekerja sama dengan baik, dan yang terpenting menjadi keluarga LPTQ USU yang cinta Al Qur’an.”

Untuk sekedar informasi, UKM yang berdiri sejak 21 Desember 2017 ini, menerima rata-rata 50-60 orang pertahun setiap open recruitment. Bagi yang berminat, catat tanggal penting dan persiapkan diri ya!
Berikut persyaratan dan alur pendaftaran LTPQ 2021 atau dapat dilihat di instagram @lptqusu.

Redaktur : Wiranto Asruri Siregar

Related posts

Rektor USU: Reformasi Birokrasi Bukan Sekadar Jargon

redaksi

La Tahzan (Jangan Bersedih)

suarausu

Kelas Donasi oleh SCORE PEMA FK USU

redaksi