SUARA USU
Kabar Kampus

Pelantikan IMSAM, Ketua Umum Harapkan Perubahan dan Gebrakan Baru!

Oleh: Amanda Amelia dan Immanuel Pedro Hutagalung

Suara USU, MEDAN. Kepengurusan Ikatan Mahasiswa Sastra Melayu periode 2021/2022, resmi mengadakan kegiatan pelantikan pengurus pada Sabtu (18/9) via daring. Pelantikan  pengurus IMSAM kali ini mengusung tema “Dijunjung yang Bermartabat, Disanjung yang Beradat.”

Pelantikan IMSAM sendiri dihadiri oleh berbagai tokoh dari  berbagai latar belakang seperti, Alumni sastra Melayu, Ketua Program Studi Sastra Melayu, Pemerintahan Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya, Dekanat Fakultas Ilmu Budaya, dosen,  hingga Himpunan mahasiwa jurusan sekawasan FIB USU.

Di pelantikan kali ini, Ketua Umum pengurusan IMSAM periode 2020/2021 Syahrul Adzani memberi wejangan kepada kepengurusan IMSAM periode 2021/2022.

“Semoga amanah dalam menjalankan kepengurusan selanjutnya dengan sebaik-baiknya, bak kata pantun bila hendak mancing ikan janganlah lupa membawa umpan, bila kita sering jalan semua kerja menjadi ringan. Yang paling utama sekali dan kepengurusan adalah tanggung jawab kawan-kawan dalam menjalankan tugas dan fungsi kepengurusan,” tuturnya.

Ketika diwawancarai, Ketua Umum IMSAM yang baru, Agus Kurniawan mengatakan gebrakannya untuk kepengurusan baru yang dipimpinnya, yaitu dengan membuat organisasi IMSAM lebih maju juga dikenal, serta membuat open management agar membuat IMSAM lebih baik.

Harapan Agus untuk anggota dibawah kepengurusannya adalah agar anggotanya selalu kompak dan bisa mengantar IMSAM menjadi lebih baik.

“Harapan saya untuk anggota IMSAM kedepan adalah selalu bersinergi, selalu kompak, dan aktif agar progja-progja kita kedepan yang akan kita rencanakan agar terlaksana dan bisa mengantarkan IMSAM menjadi lebih baik lagi kedepan,” pungkasnya.

Redaktur: Muhammad Fadhlan Amri

Related posts

Priscilla Yosephanie Wakili USU Dalam Ajang Pemilihan Putra Putri Sumatera Utara

redaksi

Smart Power Plant Lamp, Lampu Jalan Pembangkit Tenaga Listrik Penghasil Energi Bersih

redaksi

Pelantikan Pengurus Baru, GAMADIKSI USU Diharap Mampu Lebih Kreatif

redaksi