SUARA USU
Kabar Kampus

PHASION 4.0, Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga oleh BEM FKM USU

Reporter: Raja Kuat, Beby Cahya

Suara USU, Medan. Bidang Minat Bakat BEM Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sumatera Utara (FKM USU) menyelenggarakan PHASION 4.0 (Public Health Art and Sport Competition). Acara ini resmi dibuka pada tanggal 20 Mei 2024 di Auditorium FKM USU dan telah berakhir dengan upacara penutupan pada tanggal 14 Juni 2024 di Gelanggang Mahasiswa.

PHASION 4.0 mencakup enam cabang lomba yang dipertandingkan, yaitu badminton, basket, tenis meja, futsal, e-sport, dan vokal solo. Sasaran dari kegiatan ini adalah seluruh mahasiswa/i di kota Medan.

Kepala Bidang Minat Bakat, Zidan Althaf, menyampaikan bahwa tujuan diadakannya PHASION adalah untuk memperkuat jiwa kompetitif dan mempererat silaturahmi antar mahasiswa/i di tingkat universitas dalam bidang kesenian dan keolahragaan.

Acara ini diresmikan oleh Wakil Dekan I FKM USU, Dr. Umi Salmah, SKM, M.Kes, dan Kaprodi Kesehatan Masyarakat, Dr. Ir. Evi Naria, M.Kes, serta Ketua dan Wakil Ketua BEM FKM USU, Fahruza dan Kurnia.

Pada upacara penutupan, acara dimeriahkan oleh penampilan dari band Resonancee dan band 1080. Acara ini terbuka untuk umum dan mengundang partisipasi dari beberapa universitas di Sumatera Utara, seperti UNIMED, UNPRI, dan UNPAB, serta fakultas-fakultas lain di USU.

Redaktur: Khalda Mahirah Panggabean


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Bersama Mahasiswa USU Menghilangkan Rasa Takut yang membayangi Perempuan Korban KDRT

redaksi

Jelang Pemira PEMA Fasilkom-TI, KPU Resmi Dibentuk dan Tengah Masa Registrasi KAM

redaksi

Outfit Of The Day Ke Kampus

redaksi