SUARA USU
Kabar Kampus

USU Lockdown: Pembagian ATM Mahasiswa Bidikmisi 2019 Ditunda

Penulis : Wiranto Asruri Siregar

SUARA USU, MEDAN. Salah satu dampak dari lockdown yang dirasakan mahasiswa Bidikmisi tahun 2019 adalah kartu ATM Bidikmisi yang belum dibagikan secara tuntas.


Pengurusan kartu ATM Bidikmisi 2019 akan ditunda sampai lockdown berakhir, hal ini dikarenakan pengurusan kartu ATM bidikmisi hanya bisa dilakukan di Bank Mandiri cabang USU.


Seluruh mahasiswa Bidikmisi yang belum mendapatkan kartu ATM diharapkan bersabar dan mahasiswa yang melakukan penarikan di Bank Mandiri Iskandar Muda dapat mengikuti peraturan yang telah ditentukan.


Transaksi ATM Bidikmisi Terbatas
Martinus Putra selaku ketua Gamadiksi USU mengatakan bahwa, untuk pengurusan kartu ATM Bidikmisi saat ini ditunda dan hanya bisa melakukan penarikan di Bank Mandiri Jalan Iskandar Muda, Medan.


“Bisa menarik uang menggunakan buku tabungan di Bank Mandiri Iskandar” ujarnya.


Hal ini akan berlangsung selama lockdown dilaksanakan. Hal berbeda dinyatakan oleh Devianti Nababan, mahasiswa Bidikmisi Jurusan Peternakan. Dia mengatakan bahwa pengurusan kartu Bidikmisi bisa di mana saja, bahkan ada yang mengurus di daerah masing-masing.


“Iya Ismud juga bisa, tapi di mana aja bisa kok. Seperti teman saya urusnya di kampungnya di Balige” pungkasnya.


Namun hal ini langsung ditanggapi oleh ketua Gamadiksi USU, penarikan hanya bisa di Mandiri Iskandar Muda. “Kalau informasi dari pihak Birek hanya bisa penarikan di Ismud” ujarnya.

Redaktur Tulisan: Melisa Rinarki Harahap

Related posts

Evaluasi Kinerja 2 Tahun Jokowi Ma’ruf Amin, BEM SI Sumbagut Gelar Aksi

redaksi

Holongi T.L Sitorus, Mahasiswa Hukum yang Menjadi Awardee IISMA

redaksi

Potongan Pembayaran UKT/SPP untuk Mahasiswa Semester 9 Program Sarjana dan Semester 7 Program D3

redaksi