Pembaruan Langsung Kasus COVID-19
SUARA USU
Kabar Kampus

9.000 PCS Jaket Almamater Untuk Mahasiswa USU Stambuk 2018

Penulis : Kurniadi

Suara USU, Medan  –  Sebanyak 9.000 pcs jaket almamater USU telah tiba di Gedung LPPM USU pada Rabu (20/11) sekitar pukul 11:00 WIB . Jaket Almamater ini memiliki 4 tipe ukuran yaitu L,XL,XXL, dan XXL. tanpa ada ukuran M.

“Untuk pendistribusian, tiap fakultas sudah punya data kebutuhan jaket almamater. Nanti kita panggil mereka untuk mengambil jaket dan membagikannya ke fakultas masing-masing.” Ujar Cut Ornila Selaku Kepala Biro BKK USU saat diwawancari reporter Suara USU.

Cut menjelaskan bahwa tiap fakultas punya kebijakan tersendiri untuk mekanisme pengambilan jaket almamater termasuk dalam jam pengambilan jaket.

Saat ini jaket almamater yang tiba sebanyak 9.000 pcs untuk stambuk 2018 dan akan tiba lagi bulan Desember sebanyak 8.000 pcs untuk stambuk 2019. Keterlambatan jaket almamater untuk stambuk 2018 dikarenakan ada 2 kali kegagalan tender hingga adanya gugatan dri pihak tender yang tidak terpilih. Untuk stambuk 2017 yang belum mendapatkan jaket almamater silakan melapor ke PEMA Fakultas untuk pendataan.

Sementara, Menteri Kebijakan Kampus PEMA USU,Kadartua Marbun mengatakan bahwa harapannya kepada kawan-kawan mahasiswa yang baru mendapatkan jaket  almamater agar digunakan dengan sebaik-baiknya karna jaket almamater merupakan identitas mahasiswa jadi harus menjaga citranya dengan baik.

“Gunakan dengan sebaiknya, harumkan nama kampus. Banggalah menggunakan itu. Simbol perjuangan itu sudah ada padamu kawan.” Ujar Kadartua.

Redaktur Tulisan : Alvin

Related posts

Eksistensi Duta Mahasiswa USU Di Masa Pandemi

redaksi

MDC Raih Juara Ketiga Ajang Debat Hukum Nasional Sam Ratulangi Fair

redaksi

Perwakilan USU Raih Harapan 1 di SDC Online Debate 2021

redaksi