SUARA USU
Film

A Shop for Killers, Drama yang Mampu Mengguncang Penonton dengan Cerita Mencekam

Sumber foto : IMDb

Reporter : Rebecca Marianne

Suara USU, Medan. Drama Korea yang tengah menjadi perbincangan hangat, “A Shop for Killers”, baru saja menyelesaikan penayangannya di salah satu platform streaming, Disney+. Drama yang mampu membius penonton dengan kisah penuh ketegangan ini dibintangi oleh pasangan pemeran utama yang menawan, Kim Hye Joon dan Lee Dong Wook. Drama ini diadaptasi dari novel populer karya Kang Ji Young.

Novel asli Kang Ji Young, “The Killer’s Shopping List”, menjadi dasar cerita untuk drama Korea yang dikemas dalam genre aksi ini. Cerita mengikuti perjalanan seorang karakter utama yang tinggal bersama pamannya di sebuah pusat perbelanjaan yang tak biasa. Berbeda dengan pusat perbelanjaan lainnya, pusat perbelanjaan dalam cerita ini penuh dengan senjata api, kampak, serta barang-barang misterius lainnya seperti masker asap dan bahan beracun.

Kisah dimulai ketika karakter Jeong Ji An, yang diperankan oleh Kim Hye Joon, kehilangan sang paman secara tiba-tiba. Pamannya, yang diperankan oleh Lee Dong Wook, ternyata memiliki bisnis yang mencurigakan di pusat perbelanjaan tersebut. Sementara itu, Kim Hye Joon berperan sebagai keponakan yang kehilangan kedua orang tuanya dan tumbuh besar di bawah asuhan sang paman.

Dalam drama ini Lee Dong Wook mengungkapkan bahwa memikirkan bagaimana cara menyelesaikan masalah lebih penting daripada terjebak dalam konflik moral yang tidak seharusnya.“Saat berada dalam situasi sulit, daripada berdebat soal benar atau salah, lebih penting mencari cara untuk memecahkan masalah dan mengatasi situasinya,” papar Lee Dong Wook.

Selain itu, “A Shop for Killers” juga memberikan makna moral tentang hubungan keluarga dan pengorbanan. Meskipun karakter utama menghadapi kebenaran yang sulit, mereka tetap bersatu untuk mengungkap misteri di balik bisnis tersebut. Dari hal ini dapat dilihat bagaimana pentingnya dukungan dan solidaritas dalam menghadapi tantangan hidup.

Setelah menyelesaikan penayangannya pada 7 Februari lalu, antusiasme penonton terus memuncak atas pengalaman yang luar biasa dari drama Korea ini. Bagi yang telah menyaksikan keseruannya, mereka tak akan melupakan perjalanan misteri di pusat perbelanjaan yang unik ini. Bagi Sobat USU yang belum menonton, jangan lewatkan drama Korea “A Shop for Killers” yang telah tayang eksklusif di Disney+. Nikmati keseruannya sekarang!

Redaktur : Balqis Aurora 

Related posts

Nuansa Kental Indonesia dan Asia Tenggara di Film Raya and The Last Dragon!

redaksi

“Garis Waktu” Film Adaptasi Novel Fiersa Besari Tentang Hubungan yang Tak Direstui

redaksi

Mitos Lama Waktu Maghrib Kembali Menggema!

redaksi