SUARA USU
Life Style Opini

Tren Foto dengan Jas Almamater, Abadikan Momen dengan Teman Seperjuangan

Oleh : Grace Nathania

Suara USU, Medan. Sebagian besar kita setuju bahwa masa SMA adalah masa terindah yang diisi oleh banyak kenangan bersama teman-teman dengan berbagai kekonyolan pada masa remaja. Hingga pada akhirnya, masing-masing kita dipisahkan oleh pendidikan dan pergi melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi agar dapat mengejar mimpi yang ingin diraih.

Melanjutkan pendidikan di universitas bergengsi merupakan impian bagi siswa SMA tingkat akhir. Apalagi ketika  mendapatkan jas almamater yang menjadi ciri khas dan identitas kampus tersebut. Tidak sedikit orang-orang yang menganggap jas almamater menjadi  kebanggan sendiri sebagai bentuk hasil dari perjuangan dalam mengejar mimpi. Tidak terasa, transisi selama satu semester yang sebelumnya merupakan siswa SMA, sekarang telah menjadi mahasiswa di perguruan tinggi.

Perasaan jenuh dan rindu akan masa SMA yang penuh warna ini memunculkan ide untuk kembali bertemu dengan teman-teman SMA sembari melepas rindu,  bertukar cerita selama perkuliahan, serta bernostalgia mengingat kembali kenangan saat SMA. Selain bertukar cerita, mengabadikan momen juga menjadi hal yang wajib dilakukan sebelum kembali pulang ke tempat perkuliahan masing-masing dan menunggu waktu bertemu kembali sampai waktu yang tak ditentukan.

Tren foto menggunakan jas almamater dengan teman SMA adalah ide yang belum lama ini banyak digandrungi para mahasiswa baru. Tren ini seolah menunjukkan bahwa orang-orang yang ada di dalam foto telah berpencar demi mimpi dan mendapatkan jas almamater dari kampus yang berbeda-beda. Tren foto ini juga memberikan makna penting di mana sejauh apapun kita telah berpencar dan melangkah ke berbagai tempat demi mengejar impian masing-masing, persahabatan kita tidak akan terputus.

Bagaimana? Apakah Sobat USU tertarik mencoba tren ini? Sobat USU dapat mengabadikan foto dengan jas almamater bersama teman SMA di studio foto untuk hasil yang lebih baik dan dapat lebih bebas dalam berekspresi tanpa canggung dengan dilengkapi berbagai aksesoris yang telah disediakan.

Redaktur : Balqis Aurora

 

Related posts

Stand Up Lawan Pelecehan Seksual di Transportasi Umum Bersama Cinta Laura

redaksi

Menunjukkan Kesiapan Kerja dengan Bersedia Dipindahkan ke Posisi Lain

redaksi

Peluang Ilmu Komunikasi di Masa Depan diantara Perkembangan Teknologi Internet

redaksi