SUARA USU
Film

Again My Life: Ketika Kesempatan Kedua Datang Menghampirimu

Oleh: Inneke Kiki Rizki

Suara USU, Medan. Jika kamu penggemar drama korea dengan genre Fantasy, Action dan Politik, “Again My Life” bisa menjadi pilihan yang tepat. Drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama ini ternyata juga memperoleh rating 12% diakhir penayangannya.

Drama yang dibintangi oleh Lee Joon-gi, Lee Gyeung-young, Kim Ji-eun, dan Jung Sang-hoon ini merupakan garapan sutradara Han Chul-Soo yang sebelumnya diketahui juga menjadi sutradara dalam drama Graceful Family (2019).

Seperti judulnya “Again My Life”, drama ini menceritakan tentang seorang jaksa bernama Kim Hee-woo (Lee Joon-gi) yang diberikan kesempatan kedua untuk hidup kembali setelah sebelumnya gagal menjatuhkan politisi korup Cho Tae-sub (Lee Gyeung-young) saat mencapai keadilan.

Kehidupan barunya dimulai ketika Kim Hee-woo menjadi mahasiswa fakultas hukum, disanalah ia mulai menyusun rencana-rencana baru yang akan disiapkannya sebelum menghadapi Cho Tae-sub. Ditengah perjalannya Kim Hee-woo bertemu dengan Kim Hee-a (Kim Ji-eun) yang ternyata putri tunggal sekaligus pewaris Cheonha Group yang sama-sama ingin menjatuhkan politisi korup Cho Tae-sub.

Tak hanya itu, kesempatan kedua untuk hidup kembali yang didapatkan Kim Hee-woo ternyata menjadi takdir baru bagi beberapa orang dan menjadi ancaman bagi Cho Tae-sub. Perlahan tapi pasti rencana-rencana itu disusun dengan apik, sehingga Cho Tae-sub pun tak akan tahu bahwa dibalik kekacauan yang terjadi saat itu akibat ulah Kim Hee-woo.

Alur cerita mundur yang disajikan dan kehidupan baru para tokoh-tokohnya semakin menambah ketegangan dan rasa penasaran penonton di setiap episodenya. Drama dengan jumlah 16 episode ini juga menyajikan ending yang tak terduga di akhir episodenya.

Penasaran dengan perjalanan Kim Hee-woo dalam menumpas ketidakadilan? Apakah Kim Hee-woo berhasil menjatuhkan Cho Tae-sub sang politisi korup? Nah, kamu bisa menyaksikannya melalui aplikasi VIU! Happy Watching!!!

Redaktur : Fitri Dian Jannah


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

THE NUN II (2023): Teror Valak Kembali!

redaksi

Petualangan Sherina 2: Nostalgia yang Menyenangkan

redaksi

Perlihatkan Masalah Bukan Suatu Alasan untuk Menyerah Lewat Serial Death’s Game

redaksi