SUARA USU
Film

Bridgerton Season 2 : Giliran Viscount Mencari Cinta

Oleh : Niken Oxana Br Panjaitan

Suara USU, Medan. Season pertama serial Bridgerton berhasil mencuri perhatian banyak orang. Dalam penayangan perdananya, serial ini mengisahkan putri pertama dari keluarga Bridgerton, Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) dalam mencari pasangan dan pada akhirnya menemukan cintanya di dalam diri seorang Duke, Simon Basset (Rege-Jean Page).

Setelah menuai kesuksesan besar di musim pertamanya, serial yang di adaptasi dari novel karya Julia Quinn ini kini hadir kembali dengan memperkenalkan season keduanya tepat pada tanggal 25 Maret 2022. Berbeda dengan musim pertama, musim kedua ini tidak menghadirkan karakter Simon Basset dan pusat cerita berpindah dari Daphne ke kakak tertuanya sekaligus kepala keluarga Bridgerton, yaitu Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey).

Kisah Anthony dimulai ketika dirinya mendeklarasikan bahwa dia sedang mencari seorang istri  yang akan menjadi Viscountess-nya. Namun dibalik itu, misi Lord Bridgerton untuk menikah hanya demi tugasnya sebagai Viscount dan melanjutkan garis keluarganya.

Di saat yang bersamaan, Mayfair (daerah kawasan London) kedatangan pendatang baru yaitu keluarga Sharma. Kate Sharma (Simone Ashley) dan adik perempuannya Edwina Sharma (Charithra Chandran) bersama ibu mereka, Mary Sharma (Shelley Conn). Kehadiran keluarga Sharma ini sama halnya dengan niat Lord Bridgerton, yaitu mencarikan suami untuk adik perempuan Kate, Edwina Sharma.

Pertemuan Viscount dengan keluarga Sharma diawali ketika dia sedang menunggangi kuda ditaman dan tak sengaja bertemu dengan Kate Sharma. Sejak saat itu, mereka mulai memiliki rasa satu sama lain. Namun tetap saja, tujuan Kate datang bukan untuk mencari pasangan untuk dirinya, tetapi untuk mencari seorang suami untuk adik perempuannya.

Tetap pada tujuannya, Anthony masih berusaha mencari wanita yang akan menjadi pasangan hidupnya. Hingga pada akhirnya Anthony tertarik dengan adik Kate, Edwina Sharma, terutama pada saat Edwina dinobatkan sebagai ‘Berlian’ diantara gadis-gadis lainnya. Ketika mencoba memulai hubungannya dengan Edwina, ternyata Anthony masih tak bisa berhenti memikirkan Kate. Dari sinilah mereka mulai terikat cinta segitiga.

Disamping kisah Lord Bridgerton yang berusaha mencari pasangan hidupnya, penonton yang sudah menyaksikan season pertama pasti tidak asing lagi dengan Lady Whistledown, sosok penulis gosip skandal di Mayfair. Pada musim kedua ini, identitas asli Lady Whistledown pun mulai ramai diperbincangkan.

Bagaimana? penasaran bukan tentang akhir kisah cinta segitiga Anthony, Kate, dan Edwina? dan apakah wujud asli Lady Whistledown benar-benar terungkap?

Kamu bisa menonton serial Bridgerton Season 2 ini di Netflix untuk menemukan jawabannya!

Redaktur : Yessica Irene


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

12th Fail: Kisah Kejujuran dan Integritas dalam Meraih Impian

redaksi

Shazam! Fury of the Gods: Petualangan Seru, Menggelitik, dan Penuh Makna

redaksi

“Ayla: The Daughter Of War”, Kisah Nyata Ketulusan Cinta dan Janji Seorang Ayah Kepada Gadis Kecilnya

redaksi