SUARA USU
Film

Film No Time to Die: Penutup Epik Daniel Craig sebagai James Bond

Oleh: Irdiana

Suara USU, Medan. Dirilis di Indonesia sejak 30 september 2021,  Film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond ini sangat padat, tidak bertele-tele dan yang pasti klimaks.

James Bond (Daniel Craig) memilih pensiun dari pekerjaanya sebagai agen mata-mata. Kini ia menikmati momen bahagia dengan sang kekasih, Madeleine Swann (Léa Seydoux). Mengunjungi Italia, Bond turut menyempatkan diri untuk mengunjungi makam Vesper Lynd (Eva Green), sosok Bond Girl di Casino Royale, yang juga sempat punya hubungan spesial dengannya.

Bersama kekasihnya, Madeleine, Bond memiliki harapan untuk memulai kehidupan baru dan meninggalkan masa lalu. Namun, sayangnya Bond malah harus kembali berhadapan dengan organisasi Spectre. Curiga dengan keterlibatan Madeleine atas serangan organisasi Spectre, Bond memilih mengakhiri hubungannya dengan Madeleine.

Lima tahun berlalu, Bond menikmati hidup barunya di pantai Jamaika dan bertemu dengan teman lamanya, agen CIA, Felix Leiter. Di saat itu Felix menawarkan Bond untuk menyelesaikan sebuah misi di Kuba untuk membawa seorang peneliti yang diculik organisasi Spectre. Kembali menjalani peran sebagai spionase, dari misi ini Bond menemukan fakta ada sosok lain di balik Spectre yang lebih berbahaya.

Kode agen 007 hanya sekadar angka dan bisa disandang siapa saja.Hal lain yang membuat film ini menarik adalah perubahan karakter Bond yang berbeda dari empat film sebelumnya. Usai pensiun dari MI6 ia menjadi pribadi yang lebih rendah hati, tidak arogan, dan tidak egois.

Hal tersebut terlihat jelas ketika Bond bertemu dengan agen MI6 berkode 007 yang menggantikan dirinya, Nomi. Ia sama sekali tidak tersinggung karena sadar bahwa ia sudah pensiun dan sudah tua.

Film No Time to Die sudah tayang di bioskop Indonesia sejak tanggal 30 September 2021. Pastikan kamu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mengenakan masker, serta tidak mengonsumsi makanan dan minuman selama film berlangsung, ya!

Redaktur: Yessica Irene

 


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Belajar Mengungkapkan Perasaan Terpendam Lewat Film Horor Panggonan Wingit

redaksi

Karakter Baru Memperluas Franchise Transformers Lewat Transformers: Rise of the Beasts

redaksi

Inang: Kasih Ibu Sepanjang Masa

redaksi