SUARA USU
Musik

Golden Hour Mark Lee – Kegagalan yang Membuahkan Hasil

Oleh : Sinta Alfila

Suara USU, Medan. Mark lee baru- baru ini kembali merilis single solonya bertajuk “Golden Hour” pada jumat (7/4). Lagu rap dengan suara gitar dan drum yang mendominasi itu ternyata memiliki inspirasi yang unik.

Member NCT tersebut mengungkapkan mengenai lagunya yang terinspirasi dari kegagalannya dalam memasak. Mark lee sangat terkenal selalu gagal dalam memasak telur yang menurut sebagian orang sangat simple.

Bahkan kegagalan memasak telur itu sampai ke telinga seorang chef terkenal melalui tweet seorang fans di Twitter. Chef tersebut adalah Gordon Ramsay yang kemudian mengkritik Mark yang gagal memasak telur. Hal tersebut ternyata membuat Mark berhasil menciptakan lirik lagu “Golden Hour” ini. Mark berpartisipasi dalam membuat lagu dan juga penulisan lirik di dalamnya.

You know
We live in a world
that constantly tries to
take you away from you
Everyone is being everyone
but themselves
here but not around
Wait, but what does that mean?

I really don’t know how
I’m calling Gordon out
cause it’s the
sigan-eun golden hour
haneul-e noleunjaga Shining
I don’t know how to make eggs
But that I do not stress,
Know I won’t ever go hungry
I’m calling Gordon out
Cause it’s the golden hour

Lirik di atas menggambarkan bagaimana Mark dengan masalah yang ia hadapi, tapi ia mencoba untuk tidak stress dan coba mencari solusi dari masalahnya, mencoba memperbaiki apa yang bisa diperbaiki dengan belajar memasak dan menemukan hal yang lebih baik dari pada kegagalannya.

Tidak masalah jika kita tidak bisa melakukan satu hal, karena di dunia ini banyak hal yang bisa kita lakukan daripada harus memikirkan satu hal yang mungkin saja akan berhasil kita lakukan suatu saat nanti. Jangan sampai kamu kehilangan dirimu hanya karena memikirkan hal sekitar. Mark juga menyelipkan nama chef yang menjadi inspirasinya dalam lagu ini.

Sementara itu lagu Golden Hour bisa didengarkan di platform musik resmi, diberbagai layanan musik digital, tunggu apalagi yuk dengerin lagunya dan jangan sampai ketinggalan!

Redaktur : Anna Fauziah pane


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Tutur Batin – Yura Yunita: Sebuah Lagu Berkisah Tentang Penerimaan Diri

redaksi

Memahami Sulitnya Mengucapkan Salam Perpisahan Untuk Orang Terkasih Melalui Lagu Nobody Knows Oleh The Lumineers

redaksi

Manifestasi Hal yang Paling Disukai Lewat Lagu Komang

redaksi