SUARA USU
Kabar Kampus

Harapan Ketua Umum Baru FOSKAMI PEMA FK USU di Kepengurusan Baru Periode 2022

Reporter: Windy Rahmadhani Lubis dan Anggie Syahdina Fitri

Suara USU, Medan. Forum Studi Kedokteran Mahasiswa Muslim (FOSKAMI) PEMA FK USU telah selesai melaksanakan Musyawarah Besar pada Minggu, (6/3), yang mengeluarkan hasil terpilihnya Muhammad Ilmam Bariqi, Mahasiswa Fakultas Kedokteran stambuk 2020, sebagai Ketua Umum Foskami periode 2022.

FOSKAMI adalah salah satu lembaga dakwah fakultas yang berkoordinasi dengan UKMI Ad-Dakwah USU dan FULDFK (Forum Ukhuwah Lembaga Dakwah Fakultas Kedokteran) Dewan Eksekutif Wilayah 1 dan FULDFK Nasional.

Adapun visi dan misi yang ingin dicapai oleh Ilmam pada periode ini adalah agar FOSKAMI PEMA FK USU dapat menjadi tempat yang terbuka untuk mahasiswa yang ingin menjadi lebih baik.

“Visi saya dalam menjalankan amanah sebagai Ketua Umum adalah InsyaAllah menjadikan Foskami PEMA FK USU sebagai rumah untuk berbenah mencari ridha Allah SWT yang diiringi dengan ukhuwah Islamiyah yang erat dengan misi mengedepankan rasa persaudaraan dengan menjadikan FOSKAMI PEMA FK USU sebagai rumah kedua dan tempat mengembangkan akhlak kader-kader mahasiswa muslim FK USU yang berlandaskan Al-Qur’an dan Sunnah.”

FOSKAMI bagi beberapa orang adalah wadah untuk berbenah dan wadah untuk beristirahat dari lelahnya kuliah dan sibuknya dunia, nyatanya FOSKAMI adalah rumah untuk mahasiswa muslim FK USU untuk berbenah menjadi lebih baik serta mengejar ilmu dan prestasi yang diiringi dengan ukhuwah/persaudaraan Islamiyah yang erat.

Ilmam berharap ke depannya, Foskami PEMA FK USU tetap menjadi rumah berbenah bagi seluruh mahasiswa muslim FK USU untuk selalu meluruskan niat mendapatkan ridha Allah SWT serta menghasilkan kader-kader yang berakhlak mulia dan berprestasi.

Redaktur: M. Wirayudha Azhari Lubis

Related posts

USU Rencanakan Fakultas Vokasi Rampung Tahun Ini

redaksi

Kilas Balik 26 Tahun Dinamika Pers Mahasiswa Suara USU

redaksi

Sukses Adakan Webinar, DPP PEMA FP USU Bahas Pentingnya Mencintai Diri Sendiri

redaksi