SUARA USU
Kabar Kampus

Himpunan Mahasiswa Akuntansi Melaksanakan Pelantikan Kepengurusan Periode 2024/2025

Reporter : Nabila Yasmin/Fatimah

Suara USU, Medan. Himpunan Mahasiswa Akuntansi resmi melaksanakan pelantikan kepengurusan periode 2024/2025 pada Sabtu (15/06) bertempat di Gedung Kuliah Bersama H. Anif, Lantai 2. Himpunan Mahasiswa Akuntansi melantik Muhammad Sakha Admaja selaku Ketua Umum dan Indy Misya selaku Sekretaris Umum, serta jajaran Kepala bidang dan Sekretaris Bidang juga Anggota masing-masing bidang yang secara keseluruhan berjumlah 62 mahasiswa. Acara ini mengundang Ketua Program Studi Akuntansi Ibu Dr. Rina Br. Bukit, SE., M.Si., Ak., C.A dan Sekretaris Program Studi Ibu Risanty, SE., M.Si., Ak, C.A serta UKM Sekawasan.

Pada acara ini diberikan kata sambutan dan pembukaan resmi acara pelantikan oleh Ketua Program Studi Akuntansi yaitu Ibu Dr. Rina Br. Bukit, SE., M.Si., Ak., C.A. Ibu Rina selaku Ketua Prodi Akuntansi menyampaikan harapan terhadap kelangsungan HMA pada periode baru ini untuk menghadirkan kegiatan-kegiatan yang lebih baik dari periode sebelumnya.

Muhammad Raihan Saputra selaku Koordinator Dewan Penasihat dan Ketua Umum HMA periode sebelumnya memberikan pesan dan harapan untuk periode ini. Muhammad Raihan Saputra mengatakan “Pesan dari saya, untuk pribadi pengurus yang baru dilantik karena banyak lika- liku yang akan dilalui, maka tetap pada visi misi di periode kali ini, kemudian tetap bertanggung jawab dan selalu jaga komunikasi sesama tim agar tidak terjadi miss komunikasi atau kesalah pahaman.”

Muhammad Sakha Admaja selaku Ketua Umum mengatakan “Setelah saya dilantik saya merasakan adanya tanggung jawab yang lebih sehingga saya tidak hanya berpusat pada diri sendiri. Tujuan saya ingin lebih mengukuhkan kekeluargaan tetapi sejalan dengan profesionalitas para anggota didalamnya serta meningkatkan efesiensi waktu dalam pelaksanaan kegiatan internal.”

“Untuk inovasi baru saya lebih memusatkan pada keberlanjutan program kerja agar HMA memiliki esensi dalam keberlanjutan program kerja setiap tahunnya,” tutup Muhammad Sakha Admaja.

Acara pelantikan ditutup dengan ucapan terimakasih dari Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Akuntansi kepada UKM yang turut berhadir dan ikut serta meramaikan acara Pelantikan periode 2024/2025.

Redaktur : Evita Sipahutar


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Keren! Ahmad Maulana Berhasil Menjadi Juara 1 Lomba Poster Ilmiah pada Online National IYSA Sumatera Competition 2021

redaksi

Harapkan Mahasiswa Peduli Seni dan Budaya Daerah, DITMAWALUMNI USU Adakan Audisi PEKSIMIDA Internal di Pendopo USU

redaksi

Gamadiksi USU dan Nakhoda Barunya

redaksi