SUARA USU
Kabar Kampus

Lakukan Regenerasi Kemimpinan, IMIKS FISIP USU Adakan Pelantikan Periode 2023/2024

Reporter: Fatimah Roudatul, Muhammad Fathur Ammar
Suara USU, Medan. Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Kesejahteraan Sosial (IMIKS) FISIP USU menyelenggarakan pelantikan kepengurusan baru periode 2023/2024 di Gedung Aula FISIP USU. Acara ini dilaksanakan pada Selasa (21/05/2024) dan dihadiri seluruh calon pengurus baru beserta jajarannya yang akan dilantik oleh ketua program studi Kesejahteraan Sosial, wakil DPMF FISIP, Ketua BEM FISIP USU, dan beberapa tamu undangan lainnya.

Pada momentum yang berharga ini hadir pula ketua program studi Kesejahteraan Sosial yakni Agus Suriadi S.Sos, M.Si. dalam kesempatannya kerap menyampaikan harapannya akan kelangsungan dan perkembangan himpunan mahasiswa prodi Kesejahteraan Sosial. Beliau berpesan agar mahasiswa kepengurusan yang akan datang dapat membangun relasi baik dengan sesama pengurus, organisasi dan keanggotaan lainnya, serta mahasiswa prodi Kesejahteraan Sosial FISIP USU agar dapat berbaur dan berkontribusi dalam banyak kegiatan di dalam maupun luar kampus.

Berhasil digelar dengan memuaskan, Felix Timothy Siburian selaku ketua terpilih IMIKS periode 2023/2024 menyampaikan, “Acara kita hari ini berjalan dengan baik dan sukses yang tadi juga dihadiri langsung oleh bapak kaprodi kita pak Agus, pesan saya cuma satu untuk pengurus yang telah dilantik agar kerjasamanya tetap ditingkatkan dan harapannya semoga mahasiswa yang nantinya akan masuk dapat semangat belajar dan memberi tahu kepada banyak orang bahwa jurusan kesejahteraan sosial itu ada, ” pungkas Felix.

Meskipun sempat tertunda, pelaksanaan acara ini berlangsung aman dan lancar sesuai dengan harapan dari seluruh pihak terlibat. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Muhammad Hazel Arrazeq selaku ketua panitia penyelenggara acara pelantikan IMIKS 2023/2024 juga turut menyampaikan kepuasannya atas acara yang telah terlaksana karena baginya acara ini memenuhi harapan dan diluar dari ekspektasi yang ada dan terlepas dari itu ia juga memohon maaf atas keterlambatan pelaksanaan acara dari jadwal yang seharusnya.

Tidak hanya itu, Jero Tampubolan selaku Wakil DPMF FISIP menyampaikan ucapan selamat juga berharap lewat terlaksananya pelantikan Ikatan Mahasiswa Ilmu Kesejahteraan Sosial (IMIKS) ini dapat menjadi pembuka pergerakan dan pengembangan visi dan misi bagi kelangsungan kolaborasi sesama mahasiswa prodi Ilmu Kesejahteraan Sosial.

Di lain sisi, Zaki Ihsan Rivaldy dari staff divisi keilmuan IMIKS FISIP USU yang baru saja dilantik juga menyampaikan harapannya, “Saya berharap kepada Ikatan Mahasiswa Kesejahteraan Sosial (IMIKS) FISIP USU dapat menjadi wadah aspirasi mahasiswa kesejahteraan sosial khususnya dan dapat menjadi ajang silaturahmi antar mahasiswa kesejahteraan dari berbagai angkatan serta membangun kerjasama dan kepedulian antara mahasiswa Kesejahteraan Sosial FISIP USU,” ucapnya ketika di wawancara (22/5/24).
Redaktur: Khaira Nazira


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Siap Menjadi Jembatan Persuasif Bidang Perpajakan, Relawan Pajak USU dan 7 Universitas Lainnya Dikukuhkan

redaksi

Tim Arunika Simetrikal Borong Medali pada Kompetisi Internasional WYIIA

redaksi

UKT Dinilai Mencekik, Camaba Minta Pihak Universitas Beri Keadilan

redaksi