SUARA USU
Kabar SUMUT

LPM Dinamika UINSU Adakan Pelantikan Kepengurusan Baru

 

Reporter: Katrin Alina dan Vimelia Hutapea

Suara USU, Medan. Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Dinamika Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN SU) telah selesai mengadakan pelantikan kepengurusan baru yang bertempat di Aula Utama Kampus II UINSU, Pancing bertepatan pada Rabu (29/05). LPM Dinamika mengusung tema pelantikan “Tingkatkan Kreativitas, Berkarya tanpa Batas”. Acara ini menjadi momentum bagi LPM Dinamika khususnya kru yang telah dilantik.

Dalam kata sambutannya, Tondini Alief Harahap selaku ketua panitia acara menyatakan bahwa pelantikan ini bukan hanya sekedar seremonial, melainkan sebuah komitmen yang harus dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab. Dalam pelantikan ini, mereka mendapat amanah dengan penuh dedikasi. Ia berharap pada semua kru LPM Dinamika agar dapat menjalankan tugas secara profesional, independen, integritas, dan semangat pengabdian diri.

“Dengan semangat kolaborasi dan dedikasi kita semua, saya berharap kepada semua rekan pengurus di periode ini agar dapat menjalankan tugasnya secara simetris, saling mendukung, dan memberikan yang terbaik dalam setiap tanggung jawab yang dijalankannya. Mari kita jalankan kepengurusan diperiode ini dengan tekad yang kuat dan semangat yang membara, dan bersama-sama kita tingkatkan kreativitas dan berkarya tanpa batas,” ungkap Siti Asyaroh selaku pimpinan umum yang baru terpilih.

Acara ini turut dihadiri oleh pengurus LPM Dinamika beserta jajarannya. Berbagai UKM di UINSU beserta LPM sekawasan Sumatera Utara turut berhadir sebagai tamu undangan. Pada kesempatan ini, pengurus dilantik langsung oleh Prof. Dr. Kartimin, M.A., selaku wakil rektor III UINSU.

Acara dimulai dengan sambutan oleh MC, tari persembahan regional Sumatera Utara oleh LPM Dinamika, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars UIN SU. Setelah ikrar pelantikan diucapkan, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Kemudian, berbagai LPM di Indonesia memberikan ucapan selamat. Acara diakhiri dengan doa dan sesi foto bersama.

Redaktur: Khaira Nazira


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Ini Total Dana dan Harapan dari Gerakan Mahasiswa USU Peduli!

redaksi

Menilik Antusiasme Pengunjung Terhadap Festi Vibes All Gen Medan

redaksi

Turnamen Mini Soccer 2024: Kolaborasi Antara Yayasan Tunas Bangsa Soposurung dan Paryasop Medan

redaksi