SUARA USU
Film

Melihat Sisi Baru Marvel Melalui Film Eternals

Oleh : Roida Boang dan Gracyan Eukario

Suara USU, Medan. Eternals merupakan kelompok superhero yang berasal dari franchise Marvel. Eternals yang awalnya berasal dari komik marvel kini diangkat menjadi film Live-Action. Film yang ditunggu-tunggu dari Marvel Studios ini disutradai oleh pemenang Oscar tahun 2021, yaitu Chloe Zhao.

Tak hanya sutradaranya yang menjadi daya tarik dari film ini, melainkan juga cast-nya. Cast dari Eternals bertabur bintang film dunia, yaitu Gema Chan (Sersi), Lia Mc Hugh (Sprite), Richard Madden (Ikaris), Brian Tyree Henry (Phastos), Barry Koeghan (Druig), Salma Hayek (Ajak), Lauren Riddlof (Makkari), Kumail Nanjiani (Kingo), Ma-Dong Seok (Gilgamesh), dan Wanita tercantik yang bisa kita sepakati bersama yaitu Angelina Jolie (Thena). Poin yang jelas dan menarik yang bisa kita angkat dari sini ialah, cast dari Eternals berasal dari beragam etnis di dunia.

Konflik yang ditawarkan didalam film ini cukup kompleks karena mencakup masa lalu dan masa kini. Plot yang ditawarkan cukup menarik, namun untuk yang bukan penikmat film akan sedikit kesusahan mengikuti alur film ini. Tak hanya plot yang unik, Eternals juga mengangkat kisah-kisah antara kosmik dan juga bumi. Kita akan menjumpai 4 peran penting di film ini, yaitu peran Celestials (pencipta Eternals), Devian (makhluk mengerikan yang menyerang manusia), Eternals (Pelindung manusia dari Devian), dan juga Manusia. Hal yang tentu saja jarang kita temui di Marvel Cinematic Universe, dan juga baru karena topik yang dibawa agak berat.

Eternals akhirnya resmi tayang di Indonesia pada tanggal 10 November kemarin. Kamu tak perlu khawatir, di film Eternals yang ditampilkan di Bioskop sudah lulus sensor. Sayangnya, bila kita menonton di Bioskop Indonesia rasanya seperti menonton Bioskop Trans-TV, yang tiba-tiba langsung berpindah scene jauh.

Kalau kamu sudah menonton, jadilah Fans Marvel sejati yang menunggu sampai Filmnya habis. Di Eternals, kamu akan menjumpai Mid dan Post Credit Scene yang mengejutkan, apalagi kalau kamu fans musisi Harry Styles. Harry Styles akan memerankan Eros.

Redaktur: Zukhrina Az Zukhruf


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Memiliki Alur Cerita yang Tak Terduga, Mengulik Kembali Kisah Penuh Sensasi “Bad Genius”

redaksi

Kukira Kau Rumah: Isu Kesehatan Mental yang Dibalut Kisah Percintaan

redaksi

Serial Korea D.P., Bawakan Kisah Senioritas dan Perundungan dalam Instansi Militer Korea Selatan

redaksi