SUARA USU
Musik

Music Video Emosional “Mesra-mesraannya Kecil-kecilan Dulu” Oleh Sal Priadi

Oleh: Putri Aisyah Silalahi

Suara USU, Medan. Salmantyo Ashrizky Priadi, atau yang akrab disapa Sal Priadi, mengukir kisah emosional dalam music video terbarunya, “Mesra-mesraannya Kecil-kecilan Dulu,” yang dirilis pada 4 Desember 2022. Sebagai penyanyi, penulis lagu, dan aktor berkebangsaan Indonesia, Sal Priadi menampilkan sisi pribadi dan hangat dalam lagu penutup album mini pertamanya, “Markers and Such,” yang telah mencuri hati penggemarnya sejak rilis pada 18 Maret 2022.

Lagu ini telah mengukir tempat eksklusif di hati penggemar terbukti dengan lebih dari 58 juta kali diputar di platform Spotify sejak peluncurannya. “Mesra-mesraannya Kecil-kecilan Dulu” bukan sekadar lagu, melainkan sebuah karya seni yang menyentuh hati banyak orang.

Kisah dalam Music Video

Music video ini disutradarai oleh Aco Tenriyagelli, yang sebelumnya terlibat dalam pembuatan official short film untuk lagu “Serta Mulia.” Dalam karyanya ini, Aco Tenriyagelli membawa penonton ke dalam kisah hangat tentang keluarga, menampilkan seorang kakak sebagai anak sulung yang tangguh. Dalam momen-momen sulit, kakak ini menjaga adik-adiknya dengan penuh cinta disaat ibu tidak di rumah. Satu-satunya nya hiburan dan liburan bagi karakter tersebut adalah saat mengunjungi ibunya di penjara.

Visualisasi yang penuh makna menggambarkan kesulitan merasakan kemesraan dalam kehidupan. Adegan demi adegan memberikan gambaran bahwa kehangatan seringkali tidak datang dengan mudah.

Pesan dalam Lirik Lagu

Pesan yang terkandung dalam lirik lagu mencerminkan makna mendalam sejalan dari kisah yang ditampilkan:

“Ba, sementara 

Kita mesra-mesraannya 

Kecil-kecilan dulu, ya 

Tunggu sampai semua mereda”

Lirik ini menciptakan ruang bagi pendengar untuk merenung tentang kemesraan dan kasih sayang sederhana dalam hidup, terutama di masa-masa sulit seperti pandemi COVID-19. Sal Priadi merangkai kata-kata dengan indah, mengekspresikan rasa mesra dan kasih sayang yang hadir meski dalam keterbatasan. Masa pandemi COVID-19 menjadi latar belakang bagi lagu ini, memaksa Sal Priadi merasakan kehangatan dan kasih sayang dalam bentuk yang sederhana karena keterbatasan ruang gerak. Lagu ini menjadi pengingat bahwa kemesraan tetap bisa dirasakan meski dalam kondisi sulit.

Music video “Mesra-mesraannya Kecil-kecilan Dulu” tidak hanya mencuri perhatian di Spotify, tetapi juga di platform YouTube. Dengan lebih dari 13 juta penayangan, kisah yang ditampilkan Sal Priadi menginspirasi dan memberikan semangat bagi penontonnya. Video ini dapat dinikmati di kanal YouTube pribadi Sal Priadi.

Dengan karya ini, Sal Priadi tidak hanya menawarkan lagu yang enak didengar, tetapi juga sebuah narasi yang menyentuh, mempererat ikatan emosional dengan penggemar, dan memberikan inspirasi di tengah tantangan hidup.

Redaktur: Taty Kristina


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Lagu Runtuh: Kolaborasi Luar Biasa Fiersa Besari Bersama Feby Putri

redaksi

Words: Perjalanan Kisah Cinta yang Tidak Terwujud

redaksi

Tawa dan Tangis Perjuangan Dalam Lagu Mengejar Matahari

redaksi