SUARA USU
Kabar Kampus

New Normal, IMPM USU Siap Laksanakan Program yang Tertunda Bersama Ketua Umum Baru!

Penulis: Fathiyyah Nurul Izzah

Suara USU, Medan. Melalui Rapat Akhir Kepengurusan Ikatan Mahasiswa Peduli Masyarakat Tahun 2021 terpilihlah Ketua Umum baru yang akan melanjutkan perjalanan UKM yang akrab di singkat IMPM ini. Dari dua calon ketua, akhirnya kegiatan yang dilaksanakan secara online dan offline ini menunjuk Naufal Syafiq sebagai Ketua Umum IMPM Tahun 2022.

Dalam kepemimpinannya, mahasiswa Manajemen ini siap menghidupkan program kerja yang tertunda akibat pandemi pada kepengurusan sebelumnya.

“Ada beberapa program kerja yang tertunda pada kepengurusan sebelumnya karena Covid, misalnya Danus dan Makrab. Dengan diberlakukannya perkuliahan secara hybrid, semoga program kerja tersebut dapat terlaksana kembali,” tutur Naufal.

Tak dapat dipungkiri kegiatan yang dilaksanakan secara online mengurangi keintiman antar anggota yang mengakibatkan tidak terbentuknya kemistri yang baik. Permasalahan ini juga dirasakan oleh organisasi-organisasi lainnya.

Di sisi lain, untuk mempertahankan nilai yang dikandung oleh UKM IMPM yang dekat dengan masyarakat, Naufal memiliki visi yang akan tercermin dalam berbagai program kerja nantinya, yaitu: Mewujudkan insan organisasi yang berjiwa sosial dan peduli terhadap keadaan masyarakat dengan mengabdikan ilmu pengetahuan demi terwujudnya Tridarma Perguruan Tinggi.

Terakhir, Naufal berharap dalam kepemimpinannya IMPM dapat berkembang dan lebih baik, juga semakin dikenal lebih luas lagi.

Redaktur: Yessica Irene


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Polemik Reshuffle PEMA USU, Presma USU Angkat Bicara

redaksi

Mengangkat Tema “Perubahan Iklim dan Peranan Masyarakat dalam Pengelolaan Hutan”, Prodi Kehutanan USU adakan Kuliah Umum Akhir Semester

redaksi

USU Run Bareng Rektor: Merayakan Pencapaian 3 Tahun Universitas Sumatera Utara

redaksi