SUARA USU
Kabar Kampus

Perayaan Dies Natalis ke-33 UKM KMK St. Albertus Magnus USU

Reporter: Merry Gultom dan Deva Junita Graciela Simanjuntak

Suara USU, Medan. UKM KMK St. Albertus Magnus Universitas Sumatera Utara mengadakan perayaan Dies Natalis ke-33 di Gereja Katolik Stasi St. Yoseph, Jl. Dr. Mansyur, Padang Bulan Selayang I, Kota Medan, pada tanggal 10 Mei 2024. Acara ini di bawakan oleh Pastor RD. Blasius Ola Doren.

Tema yang diangkat pada acara Dies Natalis UKM KMK St. Albertus Magnus USU 2024  yaitu “Lahir untuk Mengasihi, Mendahului, dan Melayani Demi Kemuliaan Nama Tuhan”, dengan sub tema yang diambil dari Roma 12:10-11. Tujuan utama acara ini adalah untuk mempererat tali kekeluargaan. “Maksud dan tujuan diadakannya acara ini itu sebagai ajang untuk mempererat kekeluargaan kembali,” ucap Karel Ginting selaku Ketua Panita.

Acara Dies Natalis UKM KMK St. Albertus Magnus USU sudah menjadi ajang tahunan dan merupakan tradisi serta bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan mahasiswa UKM KMK St. Albertus Magnus USU. Namun, tahun ini ada improvisasi menarik dari panitia, yaitu mengintegrasikan cabang olahraga ke dalam rangkaian acara. Ini menjadi inovasi yang menghidupkan suasana dan memberikan warna baru pada perayaan tahun ini.

Dalam rangkaian Dies Natalis kali ini, UKM KMK St. Albertus Magnus USU tidak hanya mengundang UKM KMK yang ada di lingkungan kampus USU tetapi juga mengundang 15 UKM KMK dari sekitar Kota Medan. Hal ini sebagai upaya untuk memperluas jaringan dan memperdalam hubungan antar UKM KMK.

Selain para mahasiswa, acara ini juga dihadiri oleh dosen pembina UKM KMK St. Yoseph, Drs. Beni Malem Sembiring, M.Pd.K, serta beberapa alumni. Keberadaan mereka tidak hanya memberikan semangat, tetapi juga memberikan inspirasi bagi generasi mahasiswa untuk terus berkarya dan mengabdi kepada masyarakat.

Redaktur: Feby Simarmata


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Harapan Presiden SGC di HUT SGC ke-13

redaksi

Terkait Perubahan Masa Akhir Studi, Wakil Rektor I: Untuk Keseragaman

redaksi

Nahkoda Baru KAM Rabbani FMIPA, Komitmen Wujudkan Kader Berkualitas

redaksi