Pembaruan Langsung Kasus COVID-19
SUARA USU
Beasiswa

Struktur Baru BPH Paguyuban KSE USU

Reporter: Salsabila Rania Balqis

Medan, Suara USU. Beberapa waktu lalu paguyuban KSE USU memposting struktur badan pengurus harian (BPH) KSE USU yang baru, periode 2021/2022 di akun instagram mereka @paguyubankseusu.

Dalam struktur BPH periode 2021/2022 terpilih Muhammad Agil Aziz sebagai ketua umum, Arnold Fernando Situmorang sebagai wakil ketua, Stefanni Nababan sebagai sekretaris umum, dan Fani Fadilla Bahar sebagai bendahara umum.

Acara pelantikan BPH baru ini diperkirakan akan dilaksanakan pada akhir bulan September atau diawal bulan Oktober. Pelantikan ini akan dilaksanakan pada kegiatan team building.

Bendaharan umum terpilih berharap pengurusan paguyuban KSE USU 2021/2022 dapat melanjutkan kepengurusan yang sebelumnya untuk menjadi paguyuban yang lebih baik lagi, serta dapat menjalin ikatan yang semakin erat, dan menumbahkan semangat antar anggota.

“Semoga di kepemgurusan ini dapat menumbuhkan semangat  sharing, networking, dan developing diantara beswan paguyuban KSE USU.Yang terakhir, semoga keaktifan dan kerja sama para beswan bisa lebih ditingkatkan lagi karena kita bekerja bukan secara superman tetapi secara supertim,” ujar Fani.

Redaktur: Zukhrina Az Zukhruf

Related posts

Telah Dibuka Pendaftaran Beasiswa Djarum Plus

redaksi

Bantuan Belajar Mahasiswa (BBM)

redaksi

Be A Huffaz Sahabat Pendidikan Ulil Albab

redaksi