SUARA USU
Musik

Typical Story By Park Jae-Hyung: Akan Selalu Ada Hal Baik Untuk Setiap Perjuangan

Oleh: Hanna Letare

Suara USU, Medan. Park Jae-hyung atau lebih dikenal sebagai eaJ, seorang penyanyi Korea-Amerika. Ia juga merupakan mantan vokalis dan gitaris utama grup musik Rock Korea Selatan, Day6. Setelah mengakhiri kontrak dengan agensi yang menaungi Day6, eaJ mempunyai project dengan agensi lain dan menjadi solosis pada eaJ project.

Pada Jumat, 9 Desember 2022, eaJ merilis single barunya yang berjudul Typical Story. Lagu Typical Story berdurasi dua menit dan enam detik ditulis langsung oleh eaJ sendiri. Solois ini mengungkapkan bahwa lagu ini sebenarnya akan dirilis pada 2 Januari 2023, namun perilisan lagu ini lebih awal dari yang diharapkan.

I’ll wait on you
So you don’t have to lose
Another moment moving ahead
I’ll wait on you
Cause now you hardly move but
In seconds you’ll be running again

Lirik yang berarti “aku akan menunggumu, karena sekarang kamu hampir tidak bergerak, tapi dalam beberapa detik kamu akan berlari lagi” setelah diterjemahkan, memberi arti yaitu bagi siapapun yang pernah ingin menyerah, ketahuilah selalu ada seseorang yang menunggumu di sisi lain dan itu sepadan.

Makna lagu ini diungkapkan oleh eaJ dalam cuitannya di twitter, yaitu “For anyone whom ever wanted to give up, please know there is always someone waiting for you on the other side. I’ve been on both and I promise it was worth it. #eaJTypicalStory”.

Pesan yang dapat diambil dari lagu ini adalah terkadang orang-orang yang ingin menyerah mungkin sudah berada di ujung jalan, tapi ketahuilah bahwa masih banyak hal baik di dunia ini serta terkadang hal buruk terjadi hanya untuk membawamu ke hal yang baik.

Jadi, jangan pernah menyerah dan tetaplah berjuang, pasti kau yang sedang berjuang akan mendapat yang sepadan. Lagu Typical Story sangat direkomendasikan untuk kamu yang barangkali hampir menyerah.

Typical story dapat diputar dan didengarkan melalui Spotify, YouTube, Apple Musik dan berbagai Music Platform lainnya!

Redaktur: Monika Krisna Br Manalu

Related posts

Keputusasaan dan Tekanan dalam Janji Palsu Karya Hindia

redaksi

Saat Kau Telah Mengerti, Wakilkan Suara Dari Para Orang Tua

redaksi

Makna di Balik Lagu Baru Isyana Sarasvati “LEXICON”

redaksi