SUARA USU
Film

Alchemy of Souls, Drama Fantasi dengan Kisah Penyihir yang Menukar Jiwa

Penulis : Eka Syafitri Marpaung

Suara USU, Medan. Penggemar drama Korea tentunya sudah tidak asing dengan drama korea terbaru yang dirilis oleh tvN yaitu Alchemy of Souls.

Penulis naskah terkenal Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran merupakan orang-orang yang menulis naskah cerita drama ini. Dua penulis ini telah banyak menulis naskah drama hits diantaranya adalah You’re Beautiful, My Girlfriend is a Gumiho, Hotel Del Luna serta masih banyak lagi.

Drama dengan nama lain Hwan Hon ini merupakan drama romansa fantasi terbaru tvN yang sedang naik rating saat ini. Drama ini berlatar di negeri fiksi Daeho, sebuah negeri yang tidak ada dalam sejarah atau peta. Kisah karakter yang nasibnya berubah karena sihir yang menyebabkan jiwa manusia tertukar, menjadi fokus utama di dalam drama ini.

Alchemy of Soul ini disutradarai oleh Park Joon Hwa yang sebelumnya juga memimpin drama What’s Wrong with Secretary Kim, dan Touch Your Heart. Drama ini diperankan oleh deretan bintang ternama yaitu Jung So Min berperan sebagai Mu Deok Yi, Lee Jae Wook sebagai Jang Uk, Minhyun sebagai Pangeran Seo Youl , Arin sebagai Jin Cho Yeon, Yoo In Soo sebagai Park Dang Gu, Shin Seung Ho sebagai Go Won, Yoo Jong Sang sebagai Park Jin, dan masih banyak lagi. 

Drama bergenre fantasy, romance ini sukses memanjakan mata karena bertabur visual bintang – bintang ternama dan juga berhasil membuat para penontonnya penasaran dari awal hingga akhir episode. Episode pertama drama ini telah tayang pada 18 Juni 2022 dan baru berakhir pada 28 Agustus 2022 lalu dengan 20 episode namun, Alchemy of Souls sudah dikonfirmasi akan menayangkan season 2 nya pada tahun ini juga.

Bagi kamu pecinta drama Korea fantasi wajib nonton serial drama ini, kamu bisa menontonnya secara legal di Netflix.

Redaktur : Fitri Dian Jannah

 


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Memiliki Alur Cerita yang Tak Terduga, Mengulik Kembali Kisah Penuh Sensasi “Bad Genius”

redaksi

Serial Dark: Akhir adalah Awal dan Awal adalah Akhir

redaksi

Alteraksi#5: Dunia Antara, Saat Menonton Film Bukan Sekadar Hiburan

redaksi