SUARA USU
Kabar Kampus

75 Pengurus HMJ IMPUS USU Resmi Dilantik!

Repoter: Restiani Lumban Gaol
Suara USU, Medan. Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ikatan Mahasiswa Perpustakaan dan Sains Informasi (IMPUS) USU resmi melantik pengurus baru pada Sabtu (18/07) secara daring. Diadakan secara virtual melalui platform Zoom Cloud Meeting, 75 pengurus HMJ IMPUS periode 2022/2023 yang terdiri dari 3 orang BPH dan Kadiv beserta anggotanya dilantik oleh MPO (Majelis Permusyawaratan Organisasi) IMPUS yang juga merupakan MPO baru IMPUS di periode 2022/2023.
Pelantikan dihadiri oleh perwakilan Wakil Dekan 1 Fakultas Ilmu Budaya, Ketua Prodi Perpustakaan dan Sains Informasi, alumni, dosen Ilmu Perpustakaan dan Sains Informasi, mahasiswa aktif jurusan Ilmu Perpustakaan dan Sains Informasi Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sumatera Utara dan undangan dari beberapa HMJ yang ada di Fakultas Ilmu Budaya.

Dibacakannya Surat Keputusan MPO oleh Muhammad Ibrahim Hanif selaku ketua MPO baru yang menjabat untuk periode 2022/2023, kepengurusan HMJ periode 2022/2023 resmi memasuki masa aktif.

Ikhlas Bonar Hidayatullah Rumahorbo sebagai ketua HMJ IMPUS periode 2022/2023 dalam kata sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih dan harapannya.

“Terima kasih kepada pengurus sebelumnya, terima kasih juga kepada teman teman mahasiswa IMPUS yang telah mempercayakan saya sebgai ketua umum HMJ IMPUS tahun ini. Saya mohon doa dan dukungannya agar bisa membawa IMPUS lebih baik kedepannya. Semoga saya amanah dalam mengemban posisi ketua HMJ ini”, ungkapnya.

Alumni IMPUS yang diwakili oleh Harkat Surana Brahmanat juga turut mengungkapkan harapannya untuk pengurus baru HMJ IMPUS yang telah dilantik.

“Harapannya, teman teman membangun impus ke arah yang lebih baik, jangan lupa untuk berkolaborasi dengan alumni untuk bersinergi lebih baik”, ungkapnya.

Harkat juga menekankan pentingnya growth mindset dalam kehidupan berorganisasi.

“Teman teman harus sadar akan pentingnya growth mindset dalam bergorgaisasi. Baik organisasi manapun, adalah wadah untuk bertumbuh dalam berbagai situasi. Jangan lupakan tanggung jawab, dan selalu berikan yang terbaik”, pungkasnya.

Redaktur: Theresa Hana


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Angkat Judul Salam dari Binjai, Delegasi USU Sabet Juara 1 Pada LKTI Edufair di Universitas Jenderal Soedirman

redaksi

Teman Tapi Menikah 2 : Tantangan Menjadi Orang Tua Muda

redaksi

UKM Futsal USU Adakan Rekrutmen Terbuka Khusus Putra

redaksi