SUARA USU
Kabar Kampus

Bazar Memeriahkan Dies Natalis FEB USU ke-62

Penulis: Febby / Farhan

Suara USU, Medan. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara (FEB USU) dengan bangga memperingati Dies Natalis ke-62 dengan tema inspiratif yang bertajuk “Ethics and Knowledge.” Kegiatan ini juga turut mengenalkan gerakan “Kolaborasi Industri-Akademisi untuk Pertumbuhan Ekonomi dan Bisnis yang Berkelanjutan,” yang tercermin dalam logo resmi Dies Natalis ke-62 FEB USU.

Dalam rangka merayakan momen istimewa ini, FEB USU menggelar bazar bertema Dies Natalis pada tanggal 30 November hingga 1 Desember 2023 yang diselenggarakan di depan gedung Anwar Karim FEB USU sejak pukul 09.00 – 17.00 WIB.

Bazar yang diadakan bertujuan untuk memeriahkan perayaan Dies Natalis FEB USU dan memberikan kesempatan kepada mahasiswa serta pengunjung untuk terlibat secara aktif dalam suasana kebersamaan. Sebanyak 27 stand yang terlibat akan menampilkan produk kreatif dan kuliner lezat. Adapun beberapa stand yang bergabung dalam memeriahkan bazar antara lain stand dari Bank Mega, BIF Finance, Teh PTPN-IV Unit Bah Butong, Milo, dll. Selain itu, ada pula kegiatan interaktif yang menghibur dengan persembahan panggung lagu yang ikut memeriahkan acara bazar Dies Natalis FEB USU ke-62.

Salah satu aspek menarik dari bazar ini adalah kolaborasi dengan pelaku usaha lokal. Keterlibatan mereka tidak hanya memberikan nilai tambah pada acara, tetapi juga mendukung pertumbuhan ekonomi lokal. Dengan melibatkan pelaku usaha lokal, FEB USU berusaha menciptakan dampak positif bagi komunitas sekitar dan memperkuat hubungan antara dunia industri dan akademisi.

Terakhir, fokus pada tema keberlanjutan dan edukasi ekonomi menjadi poin kunci dalam acara ini. Dengan mengedepankan nilai-nilai berkelanjutan, Dies Natalis FEB USU tidak hanya merayakan pencapaian akademik, tetapi juga memberikan dampak positif pada kesadaran lingkungan dan pengetahuan ekonomi masyarakat. Melalui kolaborasi dan kegiatan bazar, FEB USU berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif pada pertumbuhan ekonomi dan bisnis yang berkelanjutan bagi masyarakat Sumatera Utara.

Redaktur: Tania A. Putri

Related posts

Pekan Ilmiah Nasional Ke-36 Resmi Dibuka

redaksi

USU Games Taekwondo Selesai Digelar, UKM Taekwondo USU Sabet Juara Umum 1

redaksi

KOMPAS USU Hijaukan Hulu Sungai Deli

redaksi