SUARA USU
Film

Big Mouth, Kisah Seorang Pengacara Bermulut Besar

Oleh: Inneke Kiki Rizki

Suara USU, Medan. Big Mouth merupakan Drama Korea ber-genre Thriller, Mystery, Law dan drama yang mulai tayang pada 29 Juli 2022 dan berjumlah 16 Episode. Drama Korea yang dibintangi oleh Lee Jong Suk (Park Chang Ho) dan Lim Yoon-A (Go Mi Ho) ini memperoleh rating tinggi pada saat penayangannya.

Kolaborasi yang apik antara Jang Young Chul seorang penulis drama popular yang sebelumnya juga menulis drama Empress Ki dan Vagabond dengan Oh Chung Wan yang sebelumnya juga menyutradarai drama Hotel Del Luna dan Start-Up, menjadikan drama ini menjadi drama yang memiliki kualitas yang sangat baik dan menarik.

Big Mouth mengisahkan tentang seorang pengacara bernama Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang memiliki tingkat kemenangan 10% dan dijuluki sebagai seorang “Mulut Besar”, yaitu orang yang banyak berbicara tetapi tidak bertindak. Park Chang Ho mendapatkan penawaran untuk menangani kasus pembunuhan seorang professor di sebuah rumah sakit, kasus ini melibatkan kalangan pejabat. Namun sayangnya, kasus ini membuatnya dituduh sebagai penjahat kelas kakap yang membuatnya ditahan dan dijuluki sebagai “Big Mouse”.

Sementara itu, Go Mi Ho (Lim Yoon-A) yang juga merupakan seorang perawat dan isteri dari Park Chang Ho tidak mempercayai akan hal itu, ia berusaha untuk membebaskan dan membersihkan nama suaminya atas tuduhan tersebut.

Keduanya bekerja sama untuk bertahan hidup dan melindungi orang tuanya. Keduanya harus mengungkapkan konspirasi besar di kalangan atas yang membawa mereka ke dalam bahaya dan ancaman kematian.

Lalu berhasilkah keduanya mengungkapkan konspirasi besar itu? Berhasilkah Go Mi Ho dalam membebaskan dan membersihkan nama baik suaminya? Nah jika kamu penasaran dengan kelanjutan kisah pasangan suami isteri ini, kamu bisa menyaksikannya melalui platform Disney+Hostar. Happy Watching!!!

Redaktur: Yessica Iren


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Pitch Perfect: Menciptakan Suara Baru melalui Perbedaan

redaksi

Film Fast X Menempati Peringkat Tujuh Film Paling Mahal yang Pernah Dibuat

redaksi

Capernaum, Refleksi Pentingnya Kesiapan Finansial dan Emosional Mengempuh Peran Sebagai Orang Tua

redaksi