SUARA USU
Kabar SUMUT Kuliner

Cafe Tengah People & Place: Tempat Nongkrong Estetik dan Asri

Oleh : Yohana Novriyanti Lumbanbatu/ Yohana Situmorang

Suara USU, Medan. Kota Medan tidak pernah berhenti melakukan inovasi dengan memunculkan tempat-tempat baru, salah satunya adalah Cafe Tengah People & Place. Kafe ini sangat cocok menjadi pilihan tempat tongkrongan anak muda. Kafe ini berlokasi di Jalan Irian Barat, Gang Buntu, Kec. Medan Timur, Kota Medan. Dibuka setiap hari dari mulai pukul 10.00 sampai dengan 22.00 WIB.

Tempat yang memiliki suasana kekinian dan areanya yang luas serta memiliki spot-spot unik tertata rapi membuat para pengunjung kafe ini dijamin betah. Selain areanya yang super luas, tempatnya juga berada di bawah pepohonan rimbun yang seperti hutan kota sehingga suasana di kafe ini terbilang cukup tenang dan berasa tidak lagi di tengah kota yang ricuh.

Selain itu banyak variasi menu makanan dan minuman yang bisa kamu coba di setiap tenant. Menariknya, kopi legendaris Filosofi Kopi juga tersedia di sini. Adapun tenant yang tersedia yaitu Shu Guo Yin Xiang, Zeribowl, Teras Japan, Gelato Secret, dan Perfecto by Filosofi Kopi. Selain tenant Adhya Group tidak menutup pintu bagi komunitas atau UMKM yang ingin ikut bergabung. Tidak perlu takut jika tidak banyak membawa uang tunai, karena setiap pembayaran sudah tersedia penggunaan QRIS.

Di kafe ini terdapat area indoor dan outdoor. Sesuai selera kamu tinggal memilih untuk bersantai di tempat yang mana. Area indoor pastinya sudah dilengkapi dengan fasilitas AC, sedangkan outdoor bisa menikmati hijaunya pepohonan yang ada di kafe ini.

Herlin Sinaga yang merupakan salah satu pengunjung merasa nyaman dengan suasana di Cafe Tengah People & Place ini. “Kalau dari aku soal tempat ini seru banget. Bisa menjelajahi banyak tempat, terus banyak spot fotonya. Vibes yang ada di setiap tempat di sini juga bervariasi. Kalau soal rasa dan harga kurang tepat untuk kantong anak pelajar, tapi sesekali bolehlah dicoba,” ungkap Herlin.

Redaktur : Tamara Natasya Lubis

Related posts

Mudik Diperbolehkan, Pelaku Industri Transportasi Darat Berikan Dukungan

redaksi

Cetak Prestasi, Pisang Goreng Menjadi Dessert Terenak di Dunia

redaksi

Serunya Belajar Melalui Media Youtube untuk Platform Pengembangan Diri Anak

redaksi