SUARA USU
Musik

Fourtwnty Akan Tampil di Festival Kebudayaan, Ini Dia Rekomendasi Lagunya

Oleh : Dini Eka Maulida

Suara USU, Medan. Festival Kebudayaan USU merupakan wadah pertunjukan pentas seni dengan menghadirkan para seniman-seniman musisi milenial. Seperti yang kita ketahui, Festival Kebudayaan USU akan dihadiri oleh musisi-musisi yang akan menampilkan perpaduan musik tradisi dan modern, seperti Komunal Primitif Percussion, Arunika, Soerkam, Jalur Rampak Music Indonesia, Komet, Sadakata Art, dan yang sangat dinantikan yaitu Fourtwnty. Para penikmat music indie, terutama di Indonesia pasti sangat mengenal musisi satu ini. Fourtwnty menghadirkan musik bergenre folk, jazz, dan akustik. Lagunya yang selalu bermakna dalam sekaligus memadukan  musik tradisional menambah keunikan dan ciri khas dari band ini.

Berikut ini beberapa rekomendasi lagu yang bisa kamu dengar di waktu luang kamu sebelum acara Festival Kebudayaan USU dimulai.

  1. Fana Merah Jambu

Didengar lebih dari 65 juta kali di platform musik seperti spotify dan di tonton lebih 38 juta kali di akun youtube Fourtwnty. Lagu ini bermakna sebuah suasana yang begitu mesra dan intim dibangun diantara dua insan dengan indah.

  1. Aku Tenang

Lagu ini menceritakan tentang rasa syukur seseorang akan pertemuannya dengan seseorang yang sangat ia cintai dan menemukan titik pulang dan kehangatan. Didengar lebih dari 54 juta kali, lagu ini dianggap awal kesuksesan Fourtwnty.

  1. Zona Nyaman

Didengar lebih dari 59 juta kali di spotify dan ditonton lebih dari 5 juta kali di akun youtube Fourtwnty Music. Lagu ini menggambarkan realita kehidupan seseorang yang terjebak di rutinitas yang menjenuhkan di dalam pekerjaan, tetapi sekaligus menyemangati bahwa kita memang harus keluar dari zona ternyaman untuk mengeksplor hal-hal diluar kemampuan kita.

  1. Kita Pasti Tua

Bermakna pengandaian seseorang yang akan tua apakah akan sama dengan yang dulu. Lagu ini cocok didengar saat kita sedang merasa jenuh akan sesuatu dan memikirkan hal-hal yang mungkin terjadi kedepannya, apakah kamu akan melewatkan sesuatu di masa mudamu. Lagu ini ditonton lebihdari 22 juta kali di akun youtube Fourtwnty Music.

Ada banyak lagu-lagu lain yang kamu mungkin sukai dari album Ego & Fungsi Otak , Lelaku, dan lainnya. Melalui lagu karya dari Fourtwnty, kamu akan merasakan makna yang mendalam dari isi lagu maupun intrumen yang diberikan. Hal ini lah yang menjadikan alasan mengapa Fourtwnty sangat digemari para pecinta musik Indonesia.

Redaktur: Valeshia Trevana


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Dedikasi Lagu Terraform Untuk Penambang Kawah Ijen

redaksi

Bertemakan Girl Power, Anganku Anganmu beri Kekuatan Positif Bagi pendengar

redaksi

Bermimpi Bersama lewat Lagu Putri, Sang Peraih Golden Buzzer America’s Got Talent

redaksi