SUARA USU
Kabar Kampus

HMM FEB USU Resmi Melantik 65 Orang di Kepengurusan Baru

Oleh: Azka Zere

Suara USU, Medan. Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) USU telah resmi melantik pengurus baru periode 2021/2022 yang dilangsungkan di Mutiara Suara Nafiri Convention Hall, pada Sabtu (02/10). Tak hanya secara offline, pelantikan tersebut juga disiarkan secara live pada instagram @hmmfebusuofficial.

Dalam kata sambutannya, Naufal Ammary selaku Ketua Panitia, menuturkan jumlah pengurus baru yang dilantik, yaitu sebanyak 65 orang. Dengan rincian, 3 orang Badan Pengurus Harian, 2 orang Bidang Keuangan dan Perlengkapan, 12 orang Bidang Hubungan Masyarakat, 12 orang Bidang Minat dan Bakat, 12 orang Bidang Kerohaniaan, 12 orang Bidang Kewirausahaan, dan 12 orang Bidang Penelitian dan Pengembangan.

“Saya pribadi juga mengucapkan selamat kepada rekan-rekan pengurus baru yang akan resmi dilantik hari ini yang berjumlah 65 orang. Semoga rekan-rekan dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik. Selain itu, semoga juga dapat membawa organisasi ini menjadi lebih baik dan menuai banyak prestasi,” tutur Naufal.

Kata sambutan dilanjutkan oleh Dekan FEB USU, Fadli. Namun karena berhalangan hadir, kata sambutan oleh Fadli ditampilkan dalam bentuk video.

“Semua periode kepengurusan sebelumnya dan periode yang baru ini harus tetap saling kerja sama dan bersinergi. Para senioren juga harus terus membimbing para pengurus baru. Saya dan mewakili para dekanat yang lain, mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan ini. Kami dekanat mengharapkan agar selama periode ini dan periode-periode selanjutnya, kerja sama yang baik dapat terjalan,” harap Fadli.

Sama halnya dengan Fadli, Ketua Program Studi S1 Manajemen, Khaira Amalia Fachrudin juga tidak dapat menghadiri acara pelantikan. Dalam video yang ditampilkan, kaprodi yang baru saja dilantik oleh rektor itu menuturkan harapannya agar HMM dapat terus maju dan bekerja sama dengan prodi.

“Prodi dan HMM akan saling bahu-membahu untuk mewujudkan cita-cita kita, Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang berjaya,” tutur Khaira.

Irgi Adyatama Fahrezy selaku Ketua Umum Demisioner periode 2020/2021 mengungkapkan bahwa sebagai organiasi internal jurusan, HMM harus mengutamakan untuk selalu menjaga hubungan yang baik dengan prodi. Irgi juga menekankan pentingnya komunikasi dan keterbukaan dalam sebuah organisasi.

“Satu hal yang harus kawan-kawan pahami bahwa kita ini berorientasi kepada kreativitas dan sinergitas antara kita dengan prodi, antara kita dengan dekanat. Dari periodesasi saya dan juga periode-periode sebelumnya selalu mengutamakan hubungan kita dengan prodi harus selalu baik karena tanpa persetujuan mereka, kita gak bisa ngapa-ngapain,” jelas Irgi.

“Dalam himpunan ini, yang sangat penting itu adalah komunikasi dan keterbukaan. Itu sangat penting untuk sebuah jalannya roda organisasi. Kenapa? Karena sekaranglah era kita untuk berkolaborasi. Mungkin periode ini, kawan-kawan bisa meningkatkan kolaborasi kita dengan himpunan mahasiswa manajemen lain atau universitas lainnya yang di luar Medan. Bahwa kita harus lebih maju, harus menjadi front leader sebagai Himpunan Mahasiswa Manajemen di Sumatera Utara,” tambah Irgi.

Ketua Umum HMM yang baru saja dilantik untuk periode 2021/2022, Noval Izkar Purba juga mengucapkan terima kasihnya kepada para pengurus yang telah ikhlas dan tulus memilih dirinya.

“Dorongan dan motivasi yang telah teman-teman berikan, insyaAllah saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Saya atas nama Ketua Umum HMM dan saya juga mohon kepada teman-teman pengurus sekalian untuk bersama-sama kita jalankan amanah ini. Karena tanpa dukungan semua pihak, tidaklah mungkin saya menjalankan amanah ini dengan benar. Marilah kita saling koreksi jika di antara kita terjadi kesalahpahaman atau berbeda pendapat,” tutup Noval.

Redaktur: Zukhrina Az Zukhruf


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Ulang Tahun Ke-10 : Gamadiksi USU Menjadi Wadah Yang Lebih Baik

redaksi

Delegasi Fosil Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara Berhasil Raih Juara 3 LKTI dalam FASIH LAW FAIR

redaksi

Sukses Adakan Perayaan Paskah, IMPROSAJA USU Harapkan Kesatuan dan Kerendahan Diri Seperti Kristus

redaksi