SUARA USU
Kabar Kampus

Rekrutmen Terbuka UKM Panahan USU : Jangan Takut Untuk Mencoba Hal Baru!

Reporter: Harshimren

Suara USU, Medan. UKM Panahan USU kini membuka pendaftaran bagi calon anggota barunya. Hal itu dengan jelas diinformasikan di akun instagram mereka @atc_usu. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 27 September-10 Oktober 2021.

Untuk menjadi anggota tetap ATC USU, para peserta harus mengikuti alur pendaftaran dimulai dari tahap seleksi fisik hingga wawancara.

“Setelah proses recruitment, akan ada proses seleksi berupa tes fisik yang terdiri dari push up, sit up, plank, dan lari serta wawancara yang dilakukan di 2 hari terakhir pendaftaran,” ungkap Muhammad Faruq, ketua UKM ATC USU.

Faruq juga menambahkan bahwa ATC USU terbuka untuk mahasiswa USU  stambuk 2019-2021 dari berbagai prodi baik yang berpengalaman atau tidak.

“Siapa saja bisa mendaftar selama masih terdaftar sebagai mahasiswa USU, kami menerima baik wanita maupun pria yang memang memiliki minat dan ketertarikan dalam panahan untuk serius belajar dan berkompetisi kedepannya walaupun belum ada pengalaman,” jelasnya.

Faruq selaku ketua umum juga berpesan kepada calon peserta untuk bersungguh-sungguh dan jangan taku mencoba hal baru.

“Pesan saya, tenukan tujuan kalian saat mendaftar, lakukan dengan sungguh-sungguh agar membuahkan hasil yang manis nantinya, jangan takut untuk bergabung dan jangan malu untuk mencoba hal baru,” tutupnya.

Redaktur: Zukhrina Az Zukhruf


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Terpilih Sebagai Ketua Umum KAMMI Sumut, Ini Harapan Wira Putra untuk Kepengurusannya

redaksi

Prodi Antropologi Sosial USU Selenggarakan Kuliah Umum Bertajuk “Urban Frontier”

redaksi

Rayakan Dies Natalis Ke-67, Fakultas Pertanian Meresmikan Fasilitas Air Siap Minum

redaksi