Pembaruan Langsung Kasus COVID-19
SUARA USU
Kuliner

Kantin ‘MAM’ Primadona: Harga Murah Rasa Lezat

Penulis : Lolyta Sari/ Zukhrina Zuhkruf

SUARAUSU, Medan. Pada umumnya Kantin adalah tempat bercanda gurau sambil menghilangkan rasa lapar dan dahaga. Begitupun kantin ‘Mam’ primadona yang bertempat di Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Sumatera Utara. Kantin ini tidak pernah sepi pengunjung dan selalu menjadi primadona khususnya bagi sebagian mahasiswa.

Kantin yang sudah berdiri sejak tahun 1997 ini, berani tampil beda dengan mengusung konsep harga murah sesuai kantong mahasiswa. Sebagian orang berpendapat bahwa ada harga pasti ada kualitas, hal ini tidak berlaku di kantin ‘mam’ primadona karena meskipun harga murah tetapi kualitas makanan terjamin dan lezat, hal ini dibuktikan dengan tidak pernah ada komentar sedikitpun dari pembeli.

Tidak disangka, kantin ini juga merupakan daya tarik bagi mahasiswa dari fakultas lain untuk berkunjung ke fakultas Ilmu Budaya karena penasaran dengan harga dan cita rasa lezat dari makanan yang disajikan.  “Tak hanya rasa yang menarik namun harga juga bersahabat dengan dompet mahasiswa juga merupakan daya tarik untuk datangnya  pelanggan dari fakultas-fakultas lain ke kantin Mam ini” tutur  Dio selaku pelanggan setia kantin ‘Mam’

Namun, disayangkan kantin ini acap kali tidak bisa menampung seluruh pengunjung karena tempat yang tidak terlalu luas sehingga pengunjung harus saling berdesakan untuk menikmati cita rasa makanan dan minum di kantin ini. “Saya berharap tempatnya dapat diperluas, dikarenakan pengunjungnya ramai jadi alangkah lebih baiknya diperluas agar kami sebagai pengunjung nyaman dan tentram dan tidak ada terjadinya desak-desakan” ujar Doni selaku Mahasiswa Ilmu Budaya

Kantin yang merupakan primadona mahasiswa ini buka pada hari senin hingga sabtu dari pukul 07.00 wib hingga pukul 19.00 wib kecuali hari pada hari sabtu yang hanya buka setengah hari saja.  Kantin ini menyajikan menu seperti nasi goreng telur dadar, nasi campur, mie telur dan nasi ayam dengan harga berkisar Rp. 5000 hingga Rp. 7000 saja, terdapat berbagai macam gorengan yang harganya hanya Rp.500. Berani bermain dengan harga yang murah, kantin ‘Mam’ primadona berhasil bertahan dan tetap menjadi pilihan mahasiswa.

Redaktur Tulisan : Putri Narsila

Related posts

Metrolink Street Market, Wisata Kuliner Medan Dengan Konsep Outdoor

redaksi

Nastar dan Sirup Markisa, Duet Maut Andalan Saat Lebaran

redaksi

Mr. Boeys Café, Berbisnis Harus Berani Memulai

redaksi