SUARA USU
Musik

Lagu Stay oleh Justin Bieber Trending, Ada Kesedihan di balik Iramanya

Penulis: Angel Sisilia Pane

Suara USU Medan . Lagu Stay dirilis pada 9 Juli 2021, dinyanyikan oleh The Kid LAROI dan berkolaborasi dengan Justin Bieber. Dalam waktu 1 bulan, lagu ini langsung trending di berbagai platform media sosial terlebih tiktok dan youtube. Video klipnya kini telah diputar sebanyak 74 juta kali di Youtube. Di tiktok sendiri, lagu ini trending dengan berbalut konten dance dan transisi yang keren. Terhanyut dengan keceriaan lagunya, ternyata lirik dari lagu ini mengandung, loh. Lagu ini menceritakan tentang seorang lelaki yang kacau karena ditinggal kekasihnya.

“Aku melakukan hal yang sama seperti yang kukatakan padamu bahwa aku tidak akan pernah mengatakan kepadamu bahwa aku akan berubah, bahkan ketika aku tahu aku tidak akan pernah bisa, aku tahu bahwa aku tidak dapat menemukan orang lain sebaik kamu, aku ingin kamu tetap tinggal, membutuhkanmu. untuk tinggal, hei.”

(Aku melakukan hal yang sama yang aku katakan padamu tidak akan pernah kulakukan. Sudah kubilang akan berubah padahal aku tahu itu tidak akan. Aku tahu bahwa aku tidak akan menemukan yang sebaik dirimu. Aku ingin kau tinggal, ingin kau tinggal, hei).

Penggalan lirik di atas menggambarkan penyesalan yang dirasakan oleh kekasih tersebut. Ini membuktikan bahwa upbeat dari lagu ini berhasil meyakinkan lirik tersebut. Apa bagi kita yang bukan menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa utama. Lagu apa lagi nih yang menurut kamu terdengar semangat namun artinya nyesek?

Penyuntingan: Zukhrina


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Dedikasi Lagu Terraform Untuk Penambang Kawah Ijen

redaksi

Rasa Insecure yang Terwakilkan oleh Lagu Allergy – (G)-idle

redaksi

Lagu Vienna Karya Billy Joel, Berikan Pesan untuk Si Ambisius

redaksi