SUARA USU
Featured Musik

Lagu W.H.U.T Dari Aisha Retno, Ungkapan Kasmaran Untuk Gebetan

Oleh: Amanda Amelia

Suara USU,Medan. “I have a crush on you” , jaman sekarang masih adakah sobat Suara USU yang menggunakan kata-kata ini ketika naksir dengan gebetan? Ketika kamu sedang naksir dengan seseorang, tetapi ragu untuk mengungkapkannya kamu tidak perlu ragu atau khawatir. Banyak cara untuk kita mengekspresikan rasa naksir kita dengan seseorang, salah satunya dengan menulis lagu.

Seperti Aisha Retno, penyanyi asal Malaysia ini tengah ramai dimedia sosial karena lagu yang dirilis nya belakangan ini. Lagu W.H.U.T atau Wanna Hold U Tight ini terinspirasi dari gebetannya.  Bisa dibilang sih sebagai ungkapan rasa kasmaran dirinya terhadap si gebetan. Thanks to my “crush” I think for giving me the idea and inspiration to write this song lol happy listening!” kata Aisha di deskripsi akun YouTube nya.

Penggalan lirik:

Don’t ask me why

When you walk pass by

Baby, you know I tried to sit still but I just can’t help it, oh

These goosebumps oh, I

Am silently screaming

As you go approachin’ me

And holdin’ me tight

Penggalan dari lirik lagu ini mengatakan perasaan seseorang yang sedang jatuh cinta. Sosok tersebut berharap tambatan hatinya akan selalu berada di sampingnya dan menemaninya.

While we were stargazing (stargazing)

And just laughin’ (just laughin’) all night

Forgettin’ both our pasts in this city of W.H.U.T.

I just wanna hold you tight (I just wanna hold you tight)

Hold you tight (baby, let me hold you)

Hold you tight (baby, let me love you)

Hold you tight

Lagu dari Aisha Retno ini dirilis pada tanggal 9 Desember 2021 dengan jumlah 2 juta tayangan dan telah disukai sebanyak 99 ribu orang. Lagu ini telah mencuri perhatian para pendengar musik di ranah Nusantara, baik di Malaysia maupun Indonesia. Tak heran jika lagu tersebut banyak di-cover ulang oleh para pengguna media sosial, khususnya di TikTok dan Instagram.

Dilansir dari akun Instagram pribadi Aisha Retno, ia menuliskan bahwa “Wanna Hold U Tight” dapat didengarkan di berbagai platform streaming musik, mulai dari KKBOX, Spotify, Apple Music, Joox, TikTok, YouTube Video, hingga YouTube Music.

Lagu W.H.U.T dari Aisha Retno ini bisa dijadikan senjata pamungkas nih untuk kode ke si gebetan, ataupun sekedar menemanimu disaat istirahat dari hiruk pikuknya kehidupan.

Redaktur: Salsabila Rania Balqis

 

Related posts

Move On Lewat Lagu Lawas Moving On Band Kodaline

redaksi

Kembali Rayakan Pertunjukan Bertajuk “Selamat Ulang Tahun”, Nadin Amizah Langsungkan Konser Virtual

redaksi

The Father: Film Sederhana dan Hangat, Namun Ambisius

redaksi