SUARA USU
Kabar Kampus

Menebar Kebahagiaan dalam Kegiatan Rain Forest Berbagi

Reporter: Affif Nikki Anwar

Suara USU, Medan. Dalam semangat kepedulian terhadap masyarakat, Rain Forest Universitas Sumatera Utara menyelenggarakan kegiatan berbagi di Yayasan Yatim Piatu Aceh Sepakat Darul Aitam, Medan. Membawakan tema “Rain Forest Berbagi Cinta”, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kontribusi positif kepada mereka yang membutuhkan, sekaligus mengedukasi dengan pemberian materi.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat (22/12), dimulai dari pukul 17.00 – 18.00. Kegiatan berbagi kebaikan ini tidak hanya menciptakan kegembiraan di antara anak-anak panti, tetapi juga memberikan pengalaman berharga bagi para mahasiswa khususnya Rain Forest dalam berkontribusi langsung bagi masyarakat.

Ketua Organisasi Rain Forest, Adam, menyatakan tujuan dari kegiatan ini tak lain adalah memberikan sebuah kebahagiaan bagi anak-anak panti dan membangkitkan sebuah rasa percaya diri dalam menggapai sebuah impian.

“Untuk membagikan kebahagiaan dan tips percaya diri akan diri sendiri kepada anak-anak panti agar anak-anak tersebut lebih percaya diri dalam mencapai impian serta cita-citanya,” ucap Adam.

Melalui kegiatan ini, Adam juga berharap bagi anak-anak panti senantiasa percaya diri dengan berekspresif menjadi diri sendiri dan berbagai kalangan mendapatkan manfaat melalui acara Rain Forest tersebut.

“Harapannya semoga mereka bisa percaya diri dengan diri mereka sendiri tanpa harus menjadi seperti orang lain dan semoga mereka dapat merasakan kebahagiaan atas kebersamaan pada kegiatan Rain Forst memberi cinta,” tuturnya.

 

Redaktur: Anggie Syahdina Fitri


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

GMKI Fakultas Hukum USU Gelar Perayaan Paskah Bertemakan Pengorbanan-Nya Mengubah Hidupku

redaksi

Upaya Mahasiswa Kesejahteraan Sosial FISIP USU dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca dan Kepercayaan Diri Anak Panti Asuhan Al-Washliyah Binjai

redaksi

PEMA USU Terima Audiensi Korban Investasi Bodong Subur Corp

redaksi