SUARA USU
Musik

Note To Self: Lagu Untuk Mempercayai Diri Sendiri

Penulis : Idora Rorencia Purba

Suara USU, Medan. Abbydzar adalah seorang penyanyi yang ingin membagikan gambaran bagaimana keraguan yang dirasakan pada dirinya melalui single terbarunya yang berjudul ‘Note to Self’  yang dirilis pada 29 Januari 2021.

Abbydzar berkarir dan berbagi musiknya sendiri bersama pendengar merupakan pilihan yang menantang, dan ‘Note to Self’ menjadi jawaban atas keraguannya selama ini.

Kita bisa mendengarkan lagu ini sebagai penyemangat, mengapresiasi diri kita sendiri karena diri kita sudah melakukan yang terbaik, menikmati indahnya bangkit dari kegagalan dan berjuang kembali.

Di saat yang bersamaan, lagu ini juga dapat menjadi penggerak semangat untuk percaya bahwa setelah kelabu akan selalu datang warna-warna yang tidak terduga. Semua orang punya tantangan dan perjuangannya masing-masing. Dibalik segores senyuman yang indah, adanya perjuangan hati yang patah untuk kembali sembuh.

Lirik indah yang ia tulis merupakan wujud nyata pada setiap orang yang pernah mengalami kegagalan, stres, khawatir dan sebagainya. Untuk itu, lagu ini sangat cocok didengarkan, untuk setiap orang-orang hebat yang tetap mampu berjuang dan semangat kembali.

Jangan takut mencoba kembali!

Redaktur : Zukhrina Az Zukhruf


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Menilik Makna Lagu Anneth & Betrand Putra Onsu “Tentang Sahabat”

redaksi

Lagu Remedi: Ungkapan Tulus Dalam Melepaskan Yang Dicintai Demi Meraih Impian

redaksi

Coldplay Konser di Jakarta, Kata “Fomo” Jadi Trending

redaksi