Pembaruan Langsung Kasus COVID-19
SUARA USU
Kabar Kampus

Perdana Sambangi Medan, Musisi Pemungkas Hipnotis Penonton Pada Malam Puncak CHEMFEST USU 2019

Penulis : Kurniadi Syahputra

SUARA USU, Medan. Ikatan Mahasiswa Kimia Universitas Sumatera Utara menggelar Chemistry Festival 2019 di lapangan unit 8 FMIPA USU pada hari Minggu (15/12).

CHEMFEST (Chemistry Festival) 2019 ini merupakan acara yang digagas oleh Ikatan Mahasiswa Kimia USU yang mempersembahkan berbagai rangkaian acara seperti lomba essay dan konser puncak yang menampilkan band-band lokal dan penyanyi nasional.

Fransiska Angelina sebagai panitia Chemfest 2019 menyebutkan bahwa tujuan dari acara ini tidak hanya mengenalkan program studi Kimia kepada publik, melainkan juga ajang silatuahmi antar mahasiswa di FMIPA.
“Chemfest ini bertujuan untuk memperkenalkan program studi Kimia ke khalayak umum dan juga untuk memperkuat solidaritas masing-masing individu yang ada di FMIPA USU, khususnya jurusan Kimia,” jelasnya.

Meski cuaca tak mendukung dan hujan terus mengguyur, namun tak menyurutkan niat para penonton untuk setia menunggu sang idola seperti musisi Pamungkas (Rizky Pamungkas). Penyanyi sekaligus penulis lagu yang sedang naik daun ini begitu dipuja dan ditunggu banyak penggemarnya ,terlebih lagi karena ia baru pertama kali menyambangi kota Medan.

Solois 26 tahun yang melejit setelah ia merilis album berjudul “Walk The Talk” ini menunjukkan kekagumannya terhadap penonton yang hadir.
“Gue baru pertama kali ke Medan, dari catatan panitia ada 1.400 orang yang beli tiket. Wow, so congratulations,” teriak Pam.

Pam,sapaan Pamungkas yang tampil pada pukul 22:00 WIB ini dan berhasil membius penonton dengan lagu yang ia ciptakan dan diproduksi sendiri, diantaranya one only dan kenangan manis.

Cristika, salah satu penonton yang melihat acara malam puncak Chemfest 2019 ini menuturkan tentang kekagumannya pada pam
“Meskipun lapangannya berlumpur dan hujan terus menngguyur tak menjadi hambatan asalkan bias menyaksikan langsung penampilan Pamungkas,” ujar Tika

Diakhir acara, Pam membawakan lagu andalannya yang berjudul I Love You But I’m Letting Go yang merupakan tembang hits dari solois kelahiran Jakarta ini, dan tentunya mampu membuat penonton bersorak sambil mengikuti alunan lagu.

Redaktur Tulisan : Riska Apsari

Related posts

Memasuki Sosialisasi Hari Kedua, Mari Intip Persiapan PEMIRA FT USU!

redaksi

Rektor dan Wakil Rektor USU Dinyatakan Positif Covid-19

redaksi

Gamadiksi USU Jalin Silaturahmi Melalui Family Gathering Virtual

redaksi