Pembaruan Langsung Kasus COVID-19
SUARA USU
Kabar Kampus

Senar Senja Menghanyutkan Penonton Pada Malam Puncak Agrifest 4.0 2019

Penulis : Kurniadi Syahputra

SUARAUSU, Medan. Malam puncak HUT Program Studi Agribisnis USU yang dikemas dalam kegiatan AGRIFEST (Agribisnis Festival) berlangsung meriah. Ratusan penonton terlihat antusias mengikuti acara yang diselenggarakan di Lapangan Pertanian USU pada Sabtu (14/7).

Kondisi hujan yang mengguyur sejak siang hingga sore hari membuat lapangan sedikit becek namun tak menyurutkan niat semangat penonton dan panitia untuk hadir dalam mensukseskan acara tersebut.

M. Fachri, Ketua Ikatan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian (IMASEP) menuturkan mengenai tujuan dari Agrifest, “Agrifest 4.0 merupakan acara yang diinisiasi dari IMASEP melalui bidang PSDM dan panitia Agrifest sendiri untuk perayaan HUT yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Kegiatan ini di implementasikan dalam berbagai kegiatan seperti pengabdian masyarakat, Agribisnis Championship, IMASEP CUP, Seminar Nasional
dan diakhiri dengan konser malam puncak Agrifest 4.0.”

Berdasarkan data yang dihimpun oleh panitia, sekitar 600-an penonton yang hadir bersemangat dan antusias menyaksikan malam puncak dengan penampilan band-band lokal dan nasional.

Kedatangan Senar Senja di atas panggung serta menyanyikan lagu “Untukmu yang Baru Saja Diwisuda” berhasil membuat penonton terpukau.

Rapali Rohim, salah satu penonton mengapresiasi kinerja Panitia Agrifest 4.0 “Acara ini keren, semoga bisa dicontoh oleh jurusan lain dan dapat menampilkan artis dan band lainnya”

Samuel selaku panitia Agrifest 4.0 cukup puas dengan acara dan penonton yang hadir. “Meskipun dari siang sampai jam 8 malam hujan mengguyur, tak meyurutkan niat para penonton dan kawan – kawan yang lain untuk menyukseskan acara puncak ini.”

Redaktur Tulisan : Audry Zaskia

Related posts

Buah Perjuangan dan Doa, Nurul Dapat Berkah Saat Sidang Sarjana

redaksi

Reaksikan! Teknik Kimia Sapu Bersih Pilmapres Fakultas Teknik

redaksi

UKM DBI USU Beri Pelatihan Speak Up Communication

suarausu