SUARA USU
Entertaiment Kuliner

Prima Fresh Mart, Solusi Belanja Pangan Praktis dan Higienis

Penulis: Fakhira Khairani, Nugraha Sinaga

Suara USU, MEDAN. Umumnya, belanja kebutuhan dapur dilakukan di pasar, swalayan, atau warung terdekat. Namun, masyarakat kota cenderung ingin belanja praktis dan higienis tanpa harus macet-macetan di perjalanan. Melihat peluang ini, PT. Primafood International membuka salah satu cabang Prima Fresh Mart (PFM) di Jl. Karya Jaya.

PFM menyediakan menyediakan beragam produk kebutuhan pangan dalam berbagai bentuk varian, seperti daging ayam segar, daging ayam beku, daging ayam parting, telur omega, produk olahan ayam, bahan makanan seperti beras kualitas super, produk makanan instan, beragam bumbu dapur dan lain sebagainya.

Dalam wawancara yang dilakukan mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis USU, yakni Fakhira Khairani dan Nugraha Ramadhan Sinaga, Rifanda selaku PIC (Person In Charge) PFM mengatakan PFM memiliki banyak keunggulan.

“Belanja di PFM lebih untung karena kualitas yang baik, belanja satuan harga grosiran. Disini, ayam yang dijual sudah terjamin kualitasnya. Ayam yg baru dipotong langsung dimasukkan kedalam kemasan dan di freezer sehingga terhindar dari bakteri’’ tambahnya, dalam wawancara pada Minggu (2/1/2022).

Selama 10 tahun, PFM memiliki hampir 1200 gerai di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera. Untuk memanjakan konsumen, mereka menyediakan pemesanan online melalui www.primafreshmart.com. Di Medan sendiri, sudah berdiri kurang lebih 50 toko Prima Fresh Mart. PFM memiliki visi sebagai penyedia pangan terpercaya bagi seluruh masyarakat Indonesia. Untuk menunjang visi tersebut, PFM menyediakan ragam produk yang lengkap dengan harga terbaik.

Redaktur: Muhammad Fadhlan Amri


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Roti Jala, Makanan Khas Masyarakat Melayu Adaptasi dari India

redaksi

Mengenang Sang Ayah, P!nk Menulis Lagu When I Get There Dengan Lirik Penuh Emosional

redaksi

Mencegah Corona dengan Bandrek Susu Buatan Rumah

redaksi