SUARA USU
Kabar Kampus

Rayakan Paskah, UKM KMK St. Albertus Magnus Adakan Lomba

Reporter : Evita Esperanza/ Tiur Asria

Suara USU, Medan. Dalam merayakan Paskah pada tahun 2023, UKM KMK St. Albertus Magnus mengajak mahasiswa Katolik Universitas Sumatera Utara untuk mengikuti perlombaan design flyer dan twibbon berkaitan dengan Paskah. Kegiatan ini merupakan salah satu Program Kerja dari Divisi Minat dan Bakat kepengurusan KMK St. Albertus Magnus.

Sabtu, (08/04) telah diumumkan pemenang dari perlombaan yang terdiri dari 3 peserta juara dari tiap kompetisi. Hadiah yang diberikan berupa total hadiah ratusan ribu rupiah, saldo OVO dan DANA, serta Piagam Penghargaan.

Lianda sebagai bagian divisi Minat dan Bakat mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengembangkan bakat mahasiswa KMK dalam bidang desain.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan bakat dari mahasiswa KMK dalam bidang desain yang secara tidak langsung mengembangkan potensi lewat kompetisi. Kegiatan ini tidak terlepas dari Paskah, artinya kegiatan ini merupakan sarana mengenang memori Yesus Kristus.”

Theresia sebagai salah satu pemenang lomba ini mengatakan bahwa lomba ini memberikan kesempatan kepada mahasiswa KMK dalam hal desain, dan agar mahasiswa Katholik lebih memberi perhatian pada perayaan Paskah.

“Menurut saya, selain untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa dalam hal design, perlombaan ini juga bertujuan agar mahasiswa katolik lebih memberi perhatian pada perayaan Paskah. Setelah memenangkan dua kompetisi ini, saya sangat bersyukur dan tentu merasa senang karena bisa menjadi bagian dalam lomba yang diadakan KMK,” kesan Theresia.

Redaktur : Taty Kristina 

 


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Ledakan Gas LPG di Cafenomics FEB USU, 4 Orang Alami Luka Bakar

redaksi

Pendaftaran Beasiswa Daerah 3T Tahun 2023 Resmi Dibuka!

redaksi

BEM SI Kecolongan, Mantan Presiden Mahasiswa USU Mencalonkan Diri Sebagai Korpus BEM SI

redaksi