SUARA USU
Buku

Serial Wattpad Himpunan, Pengalaman Berorganisasi di Kampus yang Dituangkan dalam Sebuah Cerita

Oleh: Amanda Amelia

Suara USU, Medan. Buat sobat kampus Suara USU, apa yang kamu pikirkan tentang kata Himpunan? Apakah kamu termasuk anggota himpunan? Bagaimana sih rasanya jadi anggota himpunan? Untuk merasakan euforia menjadi anggota himpunan, kamu bisa membaca cerita fiksi di aplikasi wattpad yang berjudul HIMPUNAN karya @yestoday27.  Cerita fiksi ini telah dibaca lebih dari 20,6 juta  dan disukai hampir 3 juta pembaca.

Cerita yang terdiri dari 74 bab ini berkisah tentang Doyoung a.k.a Dimas yang ingin menjadi ketua himpunan dan memilih Naya sebagai wakahim ( Wakil Ketua Himpunan). Tentu saja sebelum memilih Naya sebagai wakahimnya Doyoung a.k.a Dimas ini semula ragu, dia memutuskan untuk meminta pendapat dari kakak tingkatnya untuk meminta izin sekaligus masukan untuk memilih Naya sebagai pasangan wakil di himpunan periode selanjutnya.

Banyak malam yang sudah dihabiskan keduanya untuk membahas garis besar rencana mereka di himpunan. Membuat visi misi, program kerja selanjutnya, memikirkan anggota yang pas menjadi anggota mereka, dan segala persiapan menuju pemilihan himpunan. Hari demi hari pun berlalu pemilihan umum untuk menentukan ketua dan wakil untuk himpunan periode baru pun tiba waktunya. Paslon Doyoung a.k.a Dimas dan Naya berhasil menjawab segala pertanyaan dengan baik dan membuat mereka terpilih menjadi pasangan ketua dan wakil untuk himpunan periode baru. Dan perjalanan mereka selama di Himpunan akan dimulai. Persahabatan , kekeluargaan, percintaan, dan segala tanggung jawab menjadi konflik untuk menemani cerita Himpunan ini.

Saat ini cerita Himpunan sudah menjadi sebuah buku novel yang terjual di berbagai toko buku. Dengan penulis bernama Citra Saras, diterbitkan oleh Sunset Road ditahun 2019, dan dengan jumlah 560 halaman.  Menjadi salah satu novel best seller dalam preorder pertama terjual 600 eksemplar lebih dan tentu saja menjadi cerita yang ramai dikalangan pembaca fan fiksi.

MEMO:

Kepada Dimas dan Naya selaku ketua Himpunan dan wakil ketua Himpunan Kabinet Irregular, diharapkan segera ke ruang jurusan begitu menerima memo ini untuk membahas mengenai kepengurusan Himpunan selama setahun ke depan.

Tertanda,
Ketua Prodi

P.S. Saya tahu selain hebat dalam mengurus Himpunan, kalian juga hebat dalam beradu pendapat. Tolong sebelum ke ruang jurusan jangan bertengkar dan coba untuk mengerti satu sama lain.

Redaktur: Yessica Irene


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Cinta 2 Kodi, Cerita Ketangguhan Perempuan Pebisnis

redaksi

Seni Mencintai dari Erich Fromm : Ajari Aku Cara Mencintaimu

redaksi

Mempertanyakan Moralitas Lewat Buku, “Tanpa Tuhan Apakah Segalanya Diizinkan”

redaksi