SUARA USU
Film

Series Lupin, Pencuri Bermotif Dendam

Oleh: Angel Sisilia Pane

Suara USU, Medan. Kamu sedang mencari tontonan yang bisa dinikmati di masa liburan akhir semsester? Series Lupin jawabannya! Series Lupin rilis di Netflix pada tanggal 8 Januari 2021 dan disusul dengan part 2 nya pada 11 Juni 2021 kemarin, dengan diperankan oleh Omar Sy sebagai Assane Diop dan disutradarai oleh George Key.

Series ini menarik dan berhasil meraih kepopuleran di kalangan penikmat film. Dengan berlatar di negara Eiffel dan bergenre misteri. Pasalnya, pada awal series penonton sudah ikut merasakan ketegangan dengan scene Assane yang mencuri sebuah kalung di Louvre.

Assane merupakan penggemar karakter fiksi Arsene Lupin yang merupakan seorang pencuri cerdas yang memiliki motif kebaikan. Di series Lupin inilah seorang Assane meniru karakter Sang Lupin dalam menjalankan rencananya.

Perjalanan Assane diceritakan sepanjang 2 part di Netflix. Setiap part memiliki 5 episode dengan berdurasi 40 – 50 menit setiap episodenya.

Di part 1 series ini, menceritakan perjalanan Assane dalam merencanakan pencurian dengan motif balas dendam pada Keluarga Pellegrini dan berakhir dengan misteri penculikan anak Assane, yaitu Raoul.

Sedangkan pada part 2, series ini diawali dengan perjuangan Assane dalam menyelamatkan keluarganya yang terancam disebabkan oleh ketekadan diri Assane dalam melaksanakan balas dendamnya. Pertarungan antara Hurbert Pellegrini dan Assane pun juga semakin terasa di Part 2.

Series Lupin ini berhasil mendapatkan rating 7.6/10 di situs resmi IMDb. Jika kamu penasaran dengan series ini, tonton langsung di Netflix ya dan rasakan ketegangannya!!!

Redaktur: Yessica Irene

Related posts

June & Kopi, Film yang Menceritakan Persahabatan Anjing dan manusia

redaksi

Nuansa Kental Indonesia dan Asia Tenggara di Film Raya and The Last Dragon!

redaksi

Sweeth Tooth, Kemiripan Cerita Film dengan Kondisi Saat ini

redaksi