SUARA USU
Musik

Somebody’s Pleasure, Lagu yang Memiliki Pesan Kamu Tidak Sendirian

Oleh: Hanna Letare
Suara USU, Medan. Aziz Hendra kerap meng-cover lagu-lagu yang berhasil menarik perhatian pendengar. Kemudian, Aziz debut menjadi penyanyi profesional di bawah naungan Sony Music Entertainment. Ia merilis single pertama yang berjudul Somebody’s Pleasure. Liriknya menceritakan tentang seseorang yang berada di fase terberat dan titik terendah dalam hidup. Somebody’s pleasure merupakan kata dalam bahasa Inggris yang berarti kamu tidak sendirian dan bermakna dalam.
Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sedang berada di titik terendah. Kadang kala kita sering merasa down saat kita tengah dirundung masalah. Semua seperti datang bersamaan di satu waktu. Karena kalut, kita seringkali merasa sendiri dan tak ada pegangan. Tapi sebenarnya tidaklah demikian. Kita tidak sendirian dalam menghadapi berbagai masalah hidup. Masih ada teman atau keluarga yang selalu siap mendukung dan membantu kita.
Setiap kita pasti punya masalah. Jadi, jangan pernah merasa hidup kita yang paling berat. Jangan fokus dengan masalahnya, namun fokuslah terhadap solusinya. Kita pasti bisa melewati itu semua. Setiap masalah pasti ada solusinya, jadi jangan menyerah. Sejatinya dalam hidup, seseorang pasti akan mengalami permasalahan baik itu masalah kecil maupun permasalahan yang sangat berat sekalipun. Walaupun demikian, menyerah bukanlah sebuah pilihan karena jika seseorang memilih untuk menyerah artinya semua yang sudah dilewati akan percuma.
Hal itulah yang dirasakan oleh Aziz Hendra. Dirinya bahkan mengibaratkan masalah yang datang itu menghampiri bagai ombak. Namun, dirinya mengingatkan jika dalam menjalani hidup seseorang tidak pernah benar-benar sendirian. Dalam setiap permasalahan pasti akan ada orang yang selalu memberikan dukungan dan kamu tidak perlu takut dalam menghadapi masalah tersebut.

That I’m not just somebody’s pleasure
Gotta have
Gotta have to always make sure
That I’m not just somebody’s pleasure

Inilah pesan yang ingin disampaikan oleh penulis lagu Somebody’s Pleasure yang memberikan saran kepada kamu untuk bercerita setiap kali ada masalah kepada orang terdekat baik itu orang tua, teman, ataupun pasangan. Karena setiap orang tidak akan bisa melewati masalahnya sendirian sehingga perlu bercerita untuk memberikan rasa lega dalam menghadapi permasalahan.
Sebagian orang beranggapan bahwa musik dapat dijadikan sebagai cara untuk menenangkan seseorang yang sedang sedih atau mungkin sedang merasa stres. Hampir semua musik dapat menggambarkan kondisi seseorang dan berhubungan dengan cerita seseorang sehingga hanya dengan musik saja sudah cukup mewakili perasaan. Yuk dengerin lagu Somebody’s Pleasure di platform musik kamu sekarang!

Redaktur: Yohana Situmorang


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Mengulas Kembali Lagu “Marnini Marnono” yang Mengisahkan Nilai-Nilai Keluarga

redaksi

Lagu Runtuh: Kolaborasi Luar Biasa Fiersa Besari Bersama Feby Putri

redaksi

DPR Musikal, Sindiran Untuk Wakil Rakyat

redaksi