Pembaruan Langsung Kasus COVID-19
SUARA USU
Entertaiment

Stuck With You, Sebuah Dedikasi di Tengah Pandemi

Penulis : Dinda Soraya Sinaga

I’m stuck with you
Stuck with you
Stuck with you
So go ahead and drive me insane

SUARAUSU, Medan. Sepenggal lirik dari lagu baru Ariana Grande dan Justin Bieber yang berjudul Stuck With You. Tampaknya, Ariana dan Justin memiliki cara tersendiri dalam melakukan penggalangan dana di tengah pandemi seperti ini.

Lagu ini merupakan bentuk kerja sama antara Ariana Grande, Justin Bieber dan SB Project. Di mana, hasil penjualan lagu tersebut akan disumbangkan ke First Responders Children’s Foundation. Sebuah lembaga yang mendanai beasiswa untuk anak-anak dari petugas kesehatan, polisi, teknisi medis, paramedis serta petugas pemadam kebakaran.

Konsep yang diusung pada video clip dari lagu Stuck With You ini juga cukup unik, yakni menggambarkan kondisi yang sedang terjadi, di mana orang-orang harus tetap berada di rumah masing-masing, melakukan segala aktivitas di rumah sehingga memiliki waktu yang berharga bersama keluarga, dalam video clip juga digambarkan orang-orang akan lebih baik dengan di rumah saja dan tetap bisa merasakan kegembiraan dengan menari bersama dan bermain dengan hewan peliharaan.

Tak lupa pula, video clip tersebut menampilkan dedikasi pada petugas medis yang berada pada garis terdepan dengan seorang wanita yang memegang secarik kertas bertuliskan “Thank you to allthe persons who fight against the Covid – 19” sebuah ucapan terima kasih untuk semua yg telah berjuang melawan Covid – 19.

Di akhir video clip tampak seorang lelaki yang sedang berdansa bersama Ariana Grande yang sontak menjadi sorotan publik dan banyak yang beranggapan bahwa pria bertubuh tegap itu adalah Dalton sang kekasih Ariana

Redaktur : Putri Narsila

Related posts

Bangkitnya Lagu-Lagu Jawa di Industri Musik Tanah Air

redaksi

Hikayat Pohon Ganja: 12000 Tahun Menyuburkan Peradaban Manusia

redaksi

Teman Tapi Menikah 2: Tantangan Menjadi Orang Tua Muda

redaksi