Pembaruan Langsung Kasus COVID-19
SUARA USU
Entertaiment

The World Of The Married

Sumber gambar: Hellokpop.com

Penulis : Dinda Soraya Sinaga

SUARAUSU, MEDAN. Drama korea (Drakor) sekarang ini bukanlah hal yang tabu lagi di kalangan remaja. Alur cerita yang acapkali plot twist, membuat rasa penasaran ketika menonton menjadi muncul. Alhasil, kita akan menjadi candu untuk terus menonton setiap episodnya.


Salah satu drama yang sangat hits belakangan ini adalah The World of the Married. Drama korea dengan rating tertinggi di sepanjang sejarah penayangan TV kabel ini banyak menuai prestasi.


Drama yang berkisah tentang polemik kehidupan rumah tangga yang sangat relatable ini banyak menampilkan kisah haru dalam sebuah keluarga. Mulai dari anak, suami, istri, hingga pertemanan dan pekerjaan.


Dalam drama ini, Kim Hee Ae (Ji Sun Woo) digambarkan sebagai istri sah Park Hae Joon (Lee Tae Oh) dan juga mempunyai anak yang bernama Jeon Jin Seo (Lee Joon Yeong).


Dikisahkan pada awalnya, kehidupan keluarga ini tampak damai bak angin sepoi-sepoi di pantai. Namun kemudian semua hal itu berubah saat kebohongan dan penghianatan mulai merasuki kehidupan rumah tangga mereka.


Dalam kisah lanjutannya, Sun Woo akhirnya memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Tae oh, dan melanjutkan. Mantan suaminya tersebut menikah dengan wanita selingkuhannya dan memiliki seorang putri. Rasa sayang yang dulu ada seketika berubah menjadi benci.


Joon yeong sang putra tunggal yang belum siap untuk menerima perpisahan orang tuanya itu, merasa bingung dengan sikap ibu dan ayahnya. Tekanan hidup yang ia rasakan membuat dirinya dipenuhi oleh kebencian, amarah, kekecewaan dan kesedihan.


Terdapat beberapa scene yang membuat penonton merasa diaduk-aduk emosinya. Apalagi saat Sun Woo meminta Tae Oh untuk berterus terang tentang perselingkuhan itu. Tae Oh yang kerasa terpojok kemudian mengelak dan membantah apa yang dituduhkan Sun Woo.


Da-kyung, Sang wanita selingkuhan Tae Oh itu tak menyesal sedikit pun setelah merebut suami Sun Woo terlebih lagi Da-kyung (Han so Hee) memiliki paras yang rupawan.


Akting yang ditunjukkan Da-Kyung (Han So Hee) pada drama ini terlihat sangat baik dan natural. Bahkan, dalam akun sosial media pribadinya, ia sampai dihujat habis-habisan oleh warganet Indonesia.


Keluarga lainnya, Park sun young (Go Ye Rim) dan Kim Young Min (Son Je Hyuk ) adalah teman sekaligus tetangga Sun Woo dan Tae Oh. Sepasang suami istri yang belum memiliki keturunan ini ternyata juga memiliki permasalahan kehidupan yang sama. Je Hyuk yang hobinya gonta-ganti wanita alias selingkuh. Berbeda dengan Sun Woo, ternyata hal itu tidak membuat Ye rim goyah untuk mempertahankan pernikahannya.


Drama hits yang satu ini banyak memberikan pelajaran pada kita. Bahwa memutuskan untuk berhenti atau ingin terus mempertahankan, itu semua pilihan hidup. Tentu saja tergantung sesanggup apa dirimu untuk menerimanya kembali lalu memaafkan, atau pergi lalu tinggalkan. Tak selamanya mengakhiri itu adalah jalan keluar yang paling benar dan tak selamanya bertahan itu adalah jalan yang paling baik.

Redaktur Tulisan: Kurniadi Syahputra

Related posts

Pemanfaatan Instagram Untuk Meningkatkan Jumlah Konsumen Selama Pademi

redaksi

7 Rekomendasi Film Yang Akan Menemani Kalian Selama #dirumahaja

redaksi

Film Horor yang Wajib Kamu Tonton!

redaksi