SUARA USU
Kabar Kampus

Sukses Lantik Pengurus Baru, Ini Harapan Ketua Umum Imilkom Kepengurusan 2022/2023

Reporter: Muhammad Keyvin Syah/Habibullah Al Magribi Muhammad

Suara USU, MEDAN. Himpunan mahasiswa jurusan (HMJ) Ilmu Komputer Fasilkom-TI USU telah resmi melantik 69 pengurus baru periode 2022/2023. Acara pelantikan ini dilaksanakan di Pendopo Fasilkom-TI USU pada Rabu (21/9).

Turut hadir Dekan dan Wakil Dekan Fasilkom-TI, Kaprodi dan Sekretaris Prodi Ilmu Komputer, Kaprodi Teknologi Informasi, Ormawa Fakultas yang terdiri dari Pema, HMJ Teknologi Informasi, UKMI, KMKI, Laboratorium yang berada di bawah naungan fakultas, yaitu IKLC dan ITLJ, serta Pers Mahasiswa Suara USU dan BOPM Wacana.

Acara ini menandai dimulainya kepengurusan baru periode 2022/2023 yang diketuai oleh Prayudha Wira Arya Putra. Ada 69 pengurus baru yang dilantik pada kepengurusan 2022/2023 yang terdiri dari stambuk 2019, 2020, 2021 dan 2022.

Prayudha Wira Arya Putra selaku ketua umum bersama jajarannya berencana untuk mementingkan pemulihan kampus setelah dua tahun mahasiswa tidak intens dengan kampusnya sendiri sebab wabah Covid-19 yang melanda Indonesia, sehingga kepribadian dan kekeluargaan mahasiswa Ilkom menjadi berkurang.

“Saya merasa dua tahun ke belakang saat sedang pandemi kurang membuat mahasiswa berteman, jarang saya temukan saat itu kegiatan saling menyapa satu sama lain sehingga mereka kurang mengenal,” ungkap  Prayudha.

Dirinya berharapan agar seluruh stakeholder yang ada di Fasilkom-TI ini mampu bekerja sama dengan baik supaya sumber daya mahasiswa tergunakan, serta menjadi wadah untuk membangun karakter mahasiswa Fasilkom-TI dengan kekeluargaan.

“Seperti yang dibilang Ibu Dekan tadi, kan tidak ada Ilkom-Ilkom, tidak ada TI-TI, yang ada Mahasiswa Fasilkom-TI,” tutup Prayudha.

Redaktur: Agus Nurbillah


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Drama Apa di Pemira USU?

redaksi

Pelantikan Pengurus Baru, GAMADIKSI USU Diharap Mampu Lebih Kreatif

redaksi

Mahasiswa Fakultas Hukum USU Raih Juara 2 National Debate Competition 2023 UNNES

redaksi