SUARA USU
Film

Sweeth Tooth, Kemiripan Cerita Film dengan Kondisi Saat ini

Penulis: Ruth Stephanie Audrey Sinaga

Gimana liburan semesternya teman-teman? pasti bosan dong dirumah terus, apalagi covid-19 sekarang semakin tinggi dan beberapa hari lagi Medan akan mengadakan PPKM. Gimana nih? tambah bosan dong pastinya. Nah, disini aku kasih tips biar tidak bosan dirumah. Film Sweeth Tooth adalah solusi yang akan menghibur kalian dikala libur semester kali ini.

Series Sweet Tooth ini diluncurkan pada tanggal 4 Juni 2021.Sweeth Tooth diperankan oleh Christian Convery sebagai Gus, Will Forte sebagai Pubba,Amy Seimetz sebagai Birdie, Nonso Anozie sebagai Tommy Jepperd serta Stefania LaVie Owen sebagai Bear.

Di series ini, Gus adalah hasil ciptaan para ilmuwan sains terkenal. Gus adalah hibrida yang paling istimewa dari pada kaum hibrida lainnya, dimana Gus bisa berbicara, dan tubuhnya cenderung ke manusia bukan hewan.Disini Gus terjebak oleh ciptaan sang peneliti.

Film ini menceritakan bagaimana Gus keluar dari zona nyamannya, bagaimana ia menghadapi dunia dengan keterbatasannya.

Apakah Gus,dan rekan –rekannya tetap hidup?bagaimana pula nasib manusia yang membantu Gus? Serial ini berpesan kepada kita bahwa sesama makhluk yang hidup di alam semesta harus saling menghargai satu sama lain, menghargai keunikan ciptaan Tuhan.

Film ini mendapatkan rating 8/10 dari website imdb.com,makin penasaran dengan alur cerita dan endingnya? Yuk tonton langsung di Netflix, dijamin kalian gaakan merasa nyesal nonton Sweet Tooth.

Redaktur: Zukhrina Az Zukhruf


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

Negeri Tanpa Telinga, Film Tentang Skandal Politik

redaksi

Quarantine Tales, Serial Pendek Indonesia tentang Pandemi

redaksi

World War Z, Ketika Zombie Menguasai Dunia

redaksi