SUARA USU
Kabar Kampus

Terpilih sebagai Ketua Umum, Anggun Berharap HMD-EP menjadi Wadah Anggota untuk Berproses

Reporter: Afif Nikki

Suara USU, Medan. Syarifah Anggun Salsabilara telah resmi dipilih menjadi Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Departemen Ekonomi Pembangunan (HMD-EP) periode 2022/2023. Pemilihan ini dilaksanakan di Aula Mikie Wijaya FEB USU, pada Kamis (22/09).

Mahasiswi stambuk 2019 ini sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Kepala Bidang Hubungan Masayarakat (Humas) dalam kepengurusan Himpunan Mahasiswa Departemen Ekonomi Pembangunan (HMD-EP) periode 2021/2022.

Sebagai ketua himpunan yang baru, Anggun memiliki visi, yaitu menjadikan HMD-EP sebagai rumah dan tempat berproses untuk seluruh mahasiswa aktif Prodi Ekonomi Pembangunan. Selain itu, Anggun juga memiliki misi bagi HMD-EP agar dapat menyatukan seluruh organisasi baik internal maupun eksternal.

Belajar dari kepengurusan sebelumnya, Anggun merasa tingkat semangat pengurus HMD-EP perlu ditingkatkan kembali.

“Jangan sampai semangat pengurus hanya di awal saja, tetapi tetap semangat sampai akhir kepengurusan HMD-EP. Lalu, program kerja juga harus lebih inovatif,” tutur Anggun.

Anggun berharap, HMD-EP dapat menjadi rumah dan wadah tempat anggota pulang, berproses, melakukan pengabdian kepada masyarakat, dan bermanfaat bagi semuanya.

Redaktur: Azka Zere Erlthor


Discover more from SUARA USU

Subscribe to get the latest posts to your email.

Related posts

UKM KMK St Yohannes Don Bosco FISIP USU Kembali Adakan Kolaborasi dengan KMK ITERA

redaksi

KEMENKES PEMA USU Sukseskan Program Desa Sehat Bersama Masyarakat Desa

redaksi

Wakil Ketua Umum MPMU: “Mekanisme Pembentukan KPU USU Diambang Keambiguan, Siapa Punya Wewenang? “

redaksi